Top 10 Petinju P4P Terbaik usai Kemenangan Monster KO Naoya Inoue

Kamis, 09 Juni 2022 - 08:06 WIB
loading...
Top 10 Petinju P4P Terbaik usai Kemenangan Monster KO Naoya Inoue
Top 10 Petinju P4P Terbaik usai Kemenangan Monster KO Naoya Inoue/The Sun
A A A
Top 10 petinju P4P terbaik setelah kekalahan Saul Canelo Alvarez dari Dmitry Bivol dan kemenangan KO brutal monster KO Naoya Inoue atas Nonito Donaire. Monster KO Naoya Inoue mengingatkan para penggemar mengapa ia dianggap sebagai salah satu petinju P4P terbaik di planet ini.

Jagoan Jepang itu menjadi disebut-sebut petinju P4P terbaik hanya membutuhkan dua ronde untuk mengalahkan Nonito Donaire dalam pertandingan ulang unifikasi kelas bantam Selasa lalu. Tapi dia masih membuntuti Saul Canelo Alvarez dalam daftar Top 10 petinju P4P terbaik, meskipun petarung Meksiko itu kalah dari Dmitry Bivol.



Bintang tak terkalahkan Tyson Fury, Terence Crawford dan Josh Taylor juga masuk dalam daftar Top 10 petinju P4P terbaik. Tetapi tidak ada ruang untuk Anthony Joshua setelah kekalahannya dari Oleksandr Usyk pada bulan September.

10. Roman 'Chocolatito' Gonzalez - Terbang Super - 34 Tahun
Rekor menakjubkan 51-3 dan 41 yang memukau di divisi terkecil di mana KO sangat jarang. Kekalahan tahun 2021 dari Juan Francisco Estrada merupakan pukulan bagi penampilan dan status petinju P4P terbaik asal Nikaragua - tetapi dia telah mengalahkan saingannya dari Meksiko pada tahun 2012. Tapi cara dia membongkar petinju Meksiko berbahaya Julio Cesar Martinez pada bulan Maret - meskipun pria yang lebih ringan dan lebih tua - luar biasa dan mengingatkan dunia akan kehebatannya.

9. Dmitry Bivol - kelas berat ringan - 31 Tahun
Petinju Rusia itu telah menjalani hampir lima tahun tanpa kemenangan melalui penghentian sebelum masuk melawan Canelo dan diberi sedikit harapan oleh bandar judi, jadi dia mendapatkan tempat dalam daftar ini dengan kemenangan angka yang dominan itu saja.

Kemenangan sebelumnya sedikit mengecewakan sehingga tidak banyak yang melihat masterclass datang. Dan pertarungan dengan sesama juara dunia Artur Beterbiev tetap menjadi pertarungan ke-12 yang paling disukai penggemar pertarungan, bahkan di atas pertandingan ulang Canelo.

8. Gervonta Davis - kelas ringan - 27
The Baltimore adalah salah satu petarung paling menarik dalam tinju tetapi masih mempolarisasi pendapat. Kritikusnya yang paling keras akan bersikeras bahwa dia tidak layak mendapat tempat di sini karena dia telah memilih lawan yang tepat dalam perjalanannya menuju gelar juara dunia di tiga divisi.

Tetapi para penggemarnya akan berteriak bahwa dia adalah bakat alami terbaik dalam permainan - mini Mike Tyson - dan ancaman bagi semua orang. Pembunuh kidal mengambil waktu pada 28 Mei sebelum menghancurkan Rolando Romero di ronde enam, untuk menambah rekornya menjadi 27-0, dengan 25 KO.

7. Vasyl Lomachenko - ringan - 34 Tahun
Sebelum kekalahan pada 2020 dari Teofimo Lopez, juara Olimpiade dua kali dan orang tercepat yang pernah meraih gelar juara dunia di tiga divisi, menunjukkan betapa cepat dan kejamnya gerakan tinnu dan betapa konyolnya daftar ini. Dua kemenangan meyakinkan sejak kekalahan profesional keduanya tampaknya telah memperbaiki apa pun yang salah secara fisik atau mental dengan Loma, yang rekornya sekarang menjadi 16-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)