Lepas Bikini, Paige VanZant Pamer Tubuh Tanpa Baju di Kapal Pesiar

Jum'at, 10 Juni 2022 - 08:09 WIB
loading...
Lepas Bikini, Paige VanZant Pamer Tubuh Tanpa Baju di Kapal Pesiar
Lepas Bikini, Paige VanZant Pamer Tubuh Tanpa Baju di Kapal Pesiar/The Sun
A A A
Aksi Paige VanZant kembali menggegerkan dengan memposting foto melepas bikini dan pamer tubuh tanpa baju ditemani model cantik Airwrecka saat menjalani liburan. Sambil tertawa, Paige VanZant melepas bikini untuk pamer tubuh tanpa baju saat berada di kapal pesiar.



Petarung MMA Cantik ini berpose dengan model Airwrecka saat berada di kapal pesiar yang berlayar di tengah laut cerah. Dan dia memposting foto melepas bikini hingga mempertontonkan tubuhnya tanpa baju saat berjemur di bawah sinar matahari.

VanZant tidak membagikan lokasi untuk foto tersebut, dan dia telah berada di beberapa lokasi eksotis akhir-akhir ini. Mantan bintang UFC berusia 28 tahun itu sedang bersiap untuk membuat debut All Elite Wrestling-nya akhir tahun ini.

Tapi dia telah membuat penggemarnya menjadi liar dalam beberapa minggu terakhir dengan serangkaian pemotretan yang vulgar. Bulan lalu dia menggoda dengan satu set jepretan pakaian dalam hampir telanjang, sebelum meluncurkan tato motivasi barunya di tangan.



Dan mantan petarung MMA itu kemudian memukau para pendukung dengan apa yang disebutnya sebagai "postingan terbaik yang pernah ada". VanZant terlihat bersama model Airwrecka - yang telah memposting foto dengan petarung pirang sebelumnya - di atas mesin arcade antik.

Itu menggemakan pemotretan sebelumnya yang melihat Paige berpose menantang di depan permainan jadul. Airwrecka sedang berbaring dengan kaki mengangkangi bintang gulat, di atas simulator balap motor. Dan VanZant telah menindaklanjuti lagi dengan jepretan bersemangat lainnya dari pasangan itu untuk tiga juta pengikutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)