Amuk Monster KO Naoya Inoue setelah Rumahnya Dibobol Perampok Bernyawa 9

Jum'at, 10 Juni 2022 - 06:26 WIB
loading...
Amuk Monster KO Naoya Inoue setelah Rumahnya Dibobol Perampok Bernyawa 9
Amuk Monster KO Naoya Inoue setelah Rumahnya Dibobol Perampok Bernyawa 9/The Sun
A A A
Perampok bernyawa sembilan ini supernekat karena membobol rumah Monster KO Naoya Inoue saat menang KO atas Nonito Donaire. Disebut perampok bernyawa 9 karena berani-beraninya membobol rumah Naoya Inoue yang dikenal sebagai monster KO yang menakutkan.

Perampok bernyawa 9 itu membawa kabur perhiasan mewah dan tas mewah milik Naoya Inoue yang saat kejadian sedang bertarung melawan Nonito Donaire. Bintang Jepang berusia 29 tahun itu membuktikan bahwa dia masih raja divisi bantam setelah kemenangan brutal KO ronde kedua dalam pertandingan ulangnya.



Pasangan ini membarui persaingan mereka di Saitama Super Arena yang bersejarah pada Selasa pagi - hampir tiga tahun setelah Fight of the Year 2019 mereka. Inoue mempertahankan cengkeramannya pada gelar IBF dan Ring Magazine dalam pertemuan pertama mereka berkat kemenangan keputusan bulat.

Tapi dia menjadi lebih baik untuk kedua kalinya - menjatuhkan Donaire di ronde kedua pertarungan Saitama mereka. Namun, laporan dari tanah airnya kini mengklaim bahwa rumahnya digeledah saat dia beraksi.

Pencuri diduga mencuri perhiasan dan tas mewah selama perampokan. Polisi setempat menolak untuk mengkonfirmasi rincian kasus tersebut ketika dihubungi oleh AFP.

Namun, Inoue yang tak terkalahkan tampaknya merujuk insiden itu dengan tweet kemarin. Dia menulis: "Sungguh cerita yang menjijikkan pada hari perayaan yang sebaliknya ... Semuanya hati-hati !!"


TBS mengklaim bahwa dua pria terlihat melarikan diri dengan kendaraan putih setelah mereka diduga membuka pintu rumah Inoue pada hari Selasa. Mereka juga menambahkan bahwa polisi masih mengejar keduanya. Sementara itu, Inoue kini telah menetapkan pandangannya untuk mengklaim gelar WBO yang dipegang oleh Brit Paul Butler dan menjadi raja yang tak terbantahkan di kelas bantam.

"Tujuan saya adalah menjadi juara yang tak terbantahkan. Jika saya bisa melakukannya dalam tahun 2022, saya akan senang untuk tetap berada di divisi ini. Jika saya tidak bisa, saya mampu membesarkan divisi ini dan bertarung di divisi atas."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4180 seconds (0.1#10.140)