3 Petarung UFC yang Ditakuti Khamzat Chimaev, Salah Satunya Tajir

Kamis, 09 Juni 2022 - 12:12 WIB
loading...
3 Petarung UFC yang Ditakuti Khamzat Chimaev, Salah Satunya Tajir
3 Petarung UFC yang Ditakuti Khamzat Chimaev, Salah Satunya Tajir/The Sun
A A A
Petarung UFC tajir Conor McGregor masuk dalam daftar bintang UFC yang ditakuti Khamzat Chimaev sebelum kembali ke oktagon tahun ini. Conor McGregor adalah salah satu dari tiga nama besar yang dipanggil oleh bintang UFC Khamzat Chimaev untuk bertarung.

Petarung UFC berusia 28 tahun ini dengan cepat menjadi salah satu petarung paling populer dalam promosi MMA Dana White.
Dan dia semakin memperkuat kepercayaannya bulan lalu di UFC 273 ketika dia mengungguli Gilbert Burns dalam penantang Fight of the Year untuk memperpanjang rekor sempurnanya menjadi 11-0.



Chimaev sekarang bersemangat untuk membuat pertarungan berikutnya dan dia telah menetapkan targetnya tinggi. Peringkat nomor 3 kelas welter berbagi gambar kartun dirinya bersama dengan McGregor, Jorge Masvidal dan Nate Diaz di Twitter.

Ini menunjukkan penduduk asli Chechnya yang ambisius mengacungkan jari pistol bersama dengan Notorious dan Gamebred sementara Stockton Slugger berdiri dengan tangan terlipat. Chimaev terlibat dalam percakapan verbal dengan McGregor dan Diaz sebelumnya dan dia bahkan mengklaim dia mencoba terbang ke Irlandia untuk menghadapi McGregor di masa lalu.

Itu terjadi pada tahun 2018 setelah komentar dan tindakan Dubliner selama persiapannya untuk kekalahan legendaris dari Khabib Nurmagomedov. Setelah dihina oleh kata-kata McGregor tentang Rusia, Chimaev mengatakan dia sampai di bandara tetapi malah dikurung selama delapan jam sebelum dikirim pulang.

Itu terjadi setelah sejumlah bocoran pertandingan dari markas UFC mengungkapkan bahwa Chimaev ditempatkan untuk menghadapi Diaz pada 2 Juli di UFC 276. Tapi pertarungan itu tidak akan terjadi setelah Diaz mengatakan pernikahan Chimaev baru-baru ini menghalanginya.



Dia menulis di media sosial: ''Dia memiliki masalah visa, kelebihan berat badan dan sekarang jalang memutuskan untuk menikah alih-alih berkelahi dengan sialan? Saya mencoba untuk bertarung dengan petarung sungguhan secepatnya/Juli.”

Chimaev membalas komentar Diaz dengan menjawab: “Kamu lucu, apakah kamu mabuk? Sepertinya Anda sudah kecanduan. ”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)