Pebiliar Cantik Angelina Ticoalu Optimistis Tatap Predator Germany Open 2022

Kamis, 09 Juni 2022 - 09:09 WIB
loading...
Pebiliar Cantik Angelina Ticoalu Optimistis Tatap Predator Germany Open 2022
Angeline Ticoalu mematok target maksimal pada turnamen Predator Germany Open 2022/foto/Sindonews/Hasnugara
A A A
TANGERANG - Pebiliar Indonesia, Angeline Ticoalu mematok target maksimal pada turnamen Predator Germany Open 2022 di Atlantic Grand Hotel Bremen, Bremen, Jerman, 13-18 Juni. Angie optimistis mendapatkan hasil terbaik di turnamen tersebut.

Turnamen tersebut akan menjadi seri kedua Predator Pro Billiard Series yang akan diselenggarakan di Bremen. Angie akan bersaing di nomor 10-Ball.



Di seri kedua ini, Angie menyebut bahwa pesaing akan lebih sedikit dibanding denganseri pertama. Walaupun yakin tidak akan mudah, Wanita berusia 37 tahun itu tetap optimistis mendapatkan hasil terbaik di turnamen tersebut.

“Semakin sedikit peserta kesempatan kian besar, tapi yang lain juga pasti lebih ngotot,” ungkap Angeline Ticoalu, ketika ditemui di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,Tangerang, Rabu (8/6/2022) malam WIB.



“Tapi saya tetap optimistis bisa mendapatkan hasil terbaik,” imbuhnya.

Untuk meraih hasil yang maksimal, Angeline telah melakukan latihan keras meski meski dalam taraf lokal. Dia juga mengungkap tujuannya datang lebih awal ke Jerman agar bisa beradaptasi lebih baik sehingga kemungkinan menang bisa semakin besar.

“Persiapan khusus ada soalnya formatnya beda, tapi untuk latihan tandingnya di lokal aja,” sambung Angeline.

“Sekarang saya berangkat lebih awal soalnya pasti jet lag juga supaya bisa perform lebih baik dan melakukan adaptasi,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)