Jack Miller Tetap Berkonsentrasi Selesaikan MotoGP 2022 Bersama Ducati

Jum'at, 10 Juni 2022 - 23:59 WIB
loading...
Jack Miller Tetap Berkonsentrasi Selesaikan MotoGP 2022 Bersama Ducati
Jack Miller pada musim depan sudah tidak lagi membela tim Ducati. Namun demikian, pembalap Australia itu tetap memiliki komitmen untuk memberikan penampilan terbaiknya di MotoGP musim ini / Foto: Twitter Jack Miller (@jackmilleraus)
A A A
ANDORRA - Jack Miller pada musim depan sudah tidak lagi membela tim Ducati. Namun demikian, pembalap Australia itu tetap memiliki komitmen untuk memberikan penampilan terbaiknya di MotoGP musim ini.

"Saya senang menyambut masa depan bersama KTM. Kami memiliki sejarah yang luar biasa dan saya menantikan untuk mendukung yang mereka usung," cuit Miller di akun Twitter miliknya, Kamis (9/6/2022).

BACA JUGA: Jack Miller Resmi Perkuat Red Bull KTM di MotoGP 2023 dan 2024

Meski sudah memiliki tim baru di MotoGP musim depan, bukan berarti Miller bakal melupakan sisa musim MotoGP 2022. Dia akan tampil maksimal, hingga kontraknya berakhir pada balapan terakhir musim ini.

"Kami akan tetap berkonsentrasi menghadapi tantangan yang ada di depan saat ini. Saya bertekad untuk tampil semaksimal mungkin hingga akhir musim nanti," ujarnya.

BACA JUGA: Didepak KTM, Miguel Oliveira Merapat ke Gresini Racing

Miller sendiri tidak asing dengan KTM. Pada 2014 silam, dia membela tim KTM Ajo, yang menggunakan corak Red Bull. Miller akan kembali menggunakan motor Red Bull KTM.

Nantinya, Miller diperkirakan baru akan menjajal KTM RC16, usai MotoGP Valencia 2022. Uji coba pramusim memang sudah dijadwalkan setelah balapan tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)