Ketika Liverpool Bertepuk Sebelah Tangan

Jum'at, 10 Juni 2022 - 04:00 WIB
loading...
Ketika Liverpool Bertepuk Sebelah Tangan
Liverpool sejak lama dikenal getol memantau perkembangan Arnaut Danjuma. Tapi keinginan The Reds untuk mendatangkan pemain Villarreal pada bursa transfer musim panas ini justru bertepuk sebelah tangan / Foto: Football Insider
A A A
VILLARREAL - Liverpool sejak lama dikenal getol memantau perkembangan Arnaut Danjuma. Tapi keinginan The Reds untuk mendatangkan pemain Villarreal pada bursa transfer musim panas ini justru bertepuk sebelah tangan.

Ini disebabkan lantaran Danjuma mengaku bahagia berada bersama Villarreal. Pernyataan tersebut setidaknya menutup peluang Liverpool untuk mendapatkan tanda tangannya.

Lebih lanjut, Danjuma menuturkan bahwa sejauh ini Liverpool belum mengajukan tawaran resmi kepadanya. "Dalam hal itu, saya mengetahuinya karena media tetapi saya tidak pernah benar-benar mengkonfirmasi minat dari Liverpool karena satu-satunya yang mengkonfirmasi kepada saya adalah tim saya," kata Djauman dilansir dari Goal Internasional, Kamis (9/6/2022).

BACA JUGA: Drawing Piala AFF U-19: Indonesia Terjebak di Grup Neraka!

Pemain asal Belanda itu mengatakan bahwa dirinya masih betah bersama The Yellow Submarine. Danjuma pun mengaku sangat bahagia berada di Villarreal.

"Saya belum mendengar apapun dari tim saya dan seperti sekarang, saya menikmati sepak bola saya di Villarreal. Saya benar-benar bahagia di sini, kami memiliki musim yang fantastis," tutur Danjuma.

BACA JUGA: Profil Yoo Jae-hoon: Sentuhan Magis Pelatih Kiper Kepercayaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Liverpool tertarik mendatangkan Danjuma setelah pemain berusia 25 tahun tersebut tampil apik bersama Villarreal di musim 2021-2022. Dia sukses menyumbangkan 16 gol dan empat assist dari 34 penampilan di semua kompetisi.

Sehingga tak aneh jika Liverpool tertarik mendatangkan Danjuma. Namun, pemain itu sudah membuat pengakuan bahwa dirinya tidak akan hengkang dari Villarreal.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)