Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023: Musa Al Taamari Terancam Absen

Jum'at, 10 Juni 2022 - 11:00 WIB
loading...
Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023: Musa Al Taamari Terancam Absen
Indonesia akan melawan Yordania pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2023. Kabar baiknya, lawan kemungkinan tidak bisa menurunkan Musa Al Taamari . Foto: the-afc.com
A A A
KUWAIT CITY - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melawan Yordania pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2023 . Kabar baiknya, lawan kemungkinan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.



Yordania terancam tanpa kehadiran Musa Al Taamari jelang melawan Timnas Indonesia. Sebab, penyerang klub Belgia, Oud-Heverlee Leuven itu dilanda cedera dan harus menjalani pemeriksaan.

Padahal sekitar dua hari lagi, Yordania akan bentrok Indonesia pada laga kedua Grup A kualifikasi Piala Asia 2023. Duel itu akan berlangsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Minggu (12/6/2022) 02.15 WIB

Musa Al Taamari konon mengalami cedera otot pada kaki kirinya saat laga melawan Nepal. Dia harus menjalani pemeriksaan awal sebelum diputuskan apakah bisa bermain melawan tim Merah Putih.

Padahal, Musa Al Taamari merupakan bintang kemenangan 2-0 Yordania atas Nepal pada pertandingan pertama. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan terpilih sebagai man of the match.

“Saya merasakan tegang pada otot kaki kiri, dan berharap cedera ini tidak terlalu mengkhawatirkan,” papar Musa Al Taamari, dilansir dari Goal.

Ini menjadi kabar bagus bagi skuad Garuda. Sebab, lawan tidak bisa menurunkan salah satu andalannya di lini depan. Meski demikian, tim asuhan Shin Tae-yong itu tidak boleh lengah.



Pasalnya, Yordania punya sejumlah alternatif dengan dua pemain yang sempat mengalami cedera, yakni Tareq Khattab dan Munther Abu Amarah. Mereka hadir dalam sesi latihan di Stadion Al Nasr kemarin waktu setempat.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)