Persib Masuk Grup Neraka di Piala Presiden 2022, David da Silva: Kami Siap Tempur

Jum'at, 10 Juni 2022 - 16:00 WIB
loading...
Persib Masuk Grup Neraka di Piala Presiden 2022, David da Silva: Kami Siap Tempur
David da Silva menyebut Persib Bandung sudah siap mengikuti Piala Presiden 2022 yang merupakan turnamen pra-musim Liga 1 2022/2023. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - David da Silva menyebut Persib Bandung siap mengikuti Piala Presiden 2022 yang merupakan turnamen pra-musim Liga 1 2022/2023. Penyerang asal Brasil itu mengklaim para punggawa Pangeran Biru sudah saling terkoneksi.



Persib masuk Grup C di Piala Presiden 2022. Maung Bandung ditemani tiga tim kuat Liga 1, yakni Bali United, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya. Ini sebabnya disebut grup neraka.

Bali United yang notabene jawara Liga 1, akan menjadi lawan Persib dilaga pembuka. Duel itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022).

Da Silva mengatakan kebugaran pemain Persib sudah semakin meningkat. Ini berkat pemusatan latihan dan uji tanding di Batam beberapa waktu lalu.

Dia mengklaim kondisi fisiknya dan semua rekan setim sudah mendekati 100 persen. Intinya, pasukan Robert Alberts siap untuk menghadapi Piala Presiden tahun ini, khususnya menghadapi Bali United.

“Ya sudah lebih baik setelah pulang dari Batam dan kami sudah melakukan latihan yang sangat keras. Kami sudah membangun kondisi fisik. Saya rasa kami sudah mendekati seratus persen untuk siap,” papar da Silva.

Da Silva juga memastikan kondisi mental punggawa Persib sudah siap. Terlebih, chemistry para pemain sudah semakin terjalin baik. Itu termasuk dengan Ciro Alves sebagai tandemnya di lini depan.

“Ya kami sudah sudah semakin baik, makin terhubung satu sama lain, saling memahami satu sama lain dan memiliki koneksi yang bagus di latihan,” tutupnya, di laman resmi Persib.



Setelah melawan Bali United, Persib akan jumpa Persebaya pada 17 Juni 2022. Kemudian bersua Bhayangkara FC di laga penutup sekitar empat hari kemudian.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2821 seconds (0.1#10.140)