Barcelona Dihubungi Agen, Robert Lewandowski Kian Dekat ke Camp Nou

Jum'at, 10 Juni 2022 - 22:00 WIB
loading...
Barcelona Dihubungi Agen, Robert Lewandowski Kian Dekat ke Camp Nou
Rumor Barcelona akan memboyong penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski semakin santer. Konon, Blaugrana telah dihubungi agen pemain 33 tahun itu. Foto: getfootballnewsgermany.com
A A A
BARCELONA - Rumor Barcelona akan memboyong penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski semakin santer. Menurut laporan sejumlah media Spanyol, Blaugrana telah dihubungi agen pemain 33 tahun itu.



Lewandowski kemungkinan besar akan meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, hubungan pemain Polandia dengan kampiun Liga Jerman itu semakin memburuk.

Mayoritas kabar di Eropa mengaitkan Lewandowski dengan Barcelona. Di antara seluruh klub Eropa, klub Liga Spanyol itu yang paling membutuhkan pemain bintang di lini depan.

Namun, lebih dari sepekan yang lalu, presiden La Liga Javier Tebas mengklaim Barcelona tidak dapat merekrut Lewandowski. Pasalnya, klub Katalan itu masih berkutat dalam krisis finansial.

Barcelona harus memberikan pemasukan kepada para pemain di bawah batas gaji La Liga. Sekiranya Barca melakukan kesepakatan aturan itu sekarang, mereka tidak dapat mendaftarkan Lewandowski.

Menurut Mundo Deportivo, setelah komentar Tebas itu, agen Lewandowski menelepon Barcelona. Dia menyampaikan keprihatinan atas apa yang terjadi.

Barcelona dikatakan telah mencoba menenangkan jajaran staf dan kepelatihannya. Tetapi, pada kenyataannya mereka tetap dalam situasi yang sulit.



Ini berarti misi untuk mendatangkan Lewandowski masih berat. Terkecuali jika mantan bomber Borussia Dortmund itu bersedia gajinya dipangkas sesuai regulasi di Liga Spanyol.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)