Kualifikasi Piala Asia 2023: Pelatih Yordania Keluhkan Fasilitas ke AFC, Pemain Cedera Susah Naik Tangga Hotel

Sabtu, 11 Juni 2022 - 01:01 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Asia 2023: Pelatih Yordania Keluhkan Fasilitas ke AFC, Pemain Cedera Susah Naik Tangga Hotel
Pelatih Timnas Yordania, Adnan Hamad, mengeluhkan kesigapan panitia penyelenggara Kualifikasi Piala Asia 2023/ Foto: PRO IQRA NEWS
A A A
KUWAIT CITY - Pelatih Timnas Yordania, Adnan Hamad, mengeluhkan kesigapan panitia penyelenggara Kualifikasi Piala Asia 2023 . Dia kecewa lantaran sejumlah pemainnya yang cedera harus bersusah payah menaiki tangga menuju hotel sembari menahan rasa sakit usai timnya mengalahkan Nepal debgan skor 2-0.

"Saya menyampaikan kata-kata saya kepada Federasi Asia (AFC), tidak terbayangkan seorang pemain yang memainkan 90 menit laga dan memiliki luka memar harus berjalan selama 20 menit menaiki tangga," kata Hamad dilansir Al-Mamlaka TV, Jumat (10/6/2022).

"Itu tiga lantai dan harus naik empat kali, saya pikir rasa hormat kepada para pemain harus diperlukan," tambahnya.

BACA JUGA: Drawing Piala AFF U-19: Indonesia Terjebak di Grup Neraka!

Pemain kunci Yordania, Musa Al-Tamari merupakan salah satu pemain yang dimaksud Hamad. Al-Tamari, yang didapuk sebagai man of the match pada laga tersebut mengalami cedera di pengujung laga.

Al-Tamari akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut perihal cedera yang dialaminya. Pemain sayap yang berkarier di Liga Belgia itu pun diragukan tampil menghadapi Timnas Indonesia.

Hamad menyebut bahwa laga Grup A Kualifikasi Piala Asia berjalan penuh masalah. Menurutnya, masalah lain juga terdapat di laga Timnas Indonesia kontra Kuwait.

BACA JUGA: Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023: Musa Al Taamari Terancam Absen

Namun, dirinya enggan menyebut lebih lanjut masalah apa saja yang disaksikannya. Dirinya memilih bungkam dan hanya berfokus pada tim sendiri.

Sekadar informasi, Yordania akan menghadapi Timnas Indonesia pada Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. Pertandingan akan dlangsungkan di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)