Profil Cha Young-joo, Istri Shin Tae-yong, Wanita Hebat di Balik Tangan Dingin Coach STY

Jum'at, 10 Juni 2022 - 17:01 WIB
loading...
Profil Cha Young-joo, Istri Shin Tae-yong, Wanita Hebat di Balik Tangan Dingin Coach STY
Kecantikan istri Shin Tae-yong, Cha Young-joo, jarang diketahui banyak orang. Pasalnya, pelatih Timnas Indonesia itu tidak pernah memamerkan kebersamaannya dengan istri tercinta di akun media sosial pribadinya / Foto: Instagram @shin_jaewon77
A A A
Shin Tae-yong merupakan juru taktik timnas Indonesia yang melatih sejak 2020. Kehebatannya dalam mengatur strategi skuad Merah Putih tak perlu diragukan lagi.

Perannya mengantar Timnas Indonesia menuju putaran final Piala AFF 2020 adalah buktinya. Kehebatan Shin Tae-yong ini tak lepas dari dukungan keluarga yang selalu berada di sisinya.

Salah satunya adalah dukungan sang istri Cha Young-joo. Shin Tae-yong menikahi istrinya itu pada 1995 silam. Setelah tiga tahun dari pernikahannya ini mereka dikaruniai dua orang anak bernama Shin Jae-won dan Shin Jae-hyeok yang kini sudah beranjak dewasa.

BACA JUGA: Dasar Mayweather Pamer Harta Karun Langka Rp290 Miliar!

Istri Shin Tae-yong ini terkenal dengan kecantikannya. Meskipun telah melahirkan dua orang anak namun wajahnya masih terlihat masih muda.

Selain terlihat awet muda, istri Shin Tae-yong ini memang dikenal fashionable dan selalu tampil modis di setiap kesempatan. Bagi kalian yang penasaran beberapa fotonya bisa di lihat dalam instagram anaknya @shin_jaewon77.

Gaya fashion Cha Young-joo sering menggunakan outfit serba pink, mulai dari baju, celana, tas hingga payung. Penampilannya tak kalah dengan gadis muda masa kini. Tak hanya itu badannya juga proporsional bahkan ketika foto bersama anaknya, terlihat seperti kakak adik.

BACA JUGA: Amuk Monster KO Naoya Inoue setelah Rumahnya Dibobol Perampok Bernyawa 9

Saat ini kedua anak Shin Tae-yong menekuni bidang yang sama dengan ayahnya di dunia sepak bola. Shin Jae-hyuk bermain di Ansan Greeners bersama Asnawi Mangkualam. Sementara kakaknya Shin Jae-won bermain untuk FC Seoul.

Memiliki anggota keluarga yang menggeluti dunia sepakbola. Cha Young-joo sering mengikuti beberapa pertandingan yang dijalani orang orang tercintanya. Dia terkadang ikut serta dalam mendukung kedua anaknya bertanding.

Sementara itu Cha Young-joo mengungkapkan bahwa suaminya itu bukanlah sosok yang romantis. Shin Tae-yong menurutnya sang suami ini jarang memberikan hadiah maupun kata kata manis. Meskipun begitu sang suami merupakan sosok yang bertanggungjawab terhadap keluarga dan sering berkirim kabar dalam kesibukannya melatih.

Shin Tae-yong kini berusaha untuk membawa timnas Indonesia lolos kualifikasi Piala Asia 2023, supaya bisa berlaga di piala paling bergengsi di Benua Asia ini. Cha Yong-joo sendiri selalu memberi dukungan bagi suaminya yang sedang berjuang itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)