Dasar Mayweather Pamer Harta Karun Langka Rp290 Miliar!

Jum'at, 10 Juni 2022 - 09:22 WIB
loading...
Dasar Mayweather Pamer Harta Karun Langka Rp290 Miliar!
Dasar Mayweather Pamer Harta Karun Langka Rp290 Miliar/The Sun
A A A
Tajir melintir! Floyd Mayweather Jr memamerkan harta karun simpanannya 41 jam tangan bertatahkan berlian senilai USD20 juta atau sekitar Rp290 miliar. Wow! Floyd Mayweather Jr mengklaim memakai harta karun favoritnya yang bernilai ratusan miliar hanya setiap dia berlibur.



Floyd Mayweather Jr yang berusia 45 tahun diperkirakan memiliki kekayaan pribadi sebesar USD450 juta yang berasal dari pertarungan bayar-per-tayang dan tinju ekshibisi yang menguntungkan. Pada tahun 2020, ia memberi para penggemar wawasan tentang di mana ia menghabiskan penghasilannya dengan mengeluarkan dua koper yang penuh dengan arloji bertatahkan berlian.

Mayweather kemudian memaparkan kapan dia memakai jam tangan berlian simpanannya dalam kegiatan sehari-hari. ''Selama 30 hari, saya memakai 30 jam tangan, tetapi Anda tahu, apa yang gila ini, jika kami menambahkan 10 hari lagi, saya mengambil 10 jam tangan lagi,''seloroh Mayweather.

Legenda tinju yang memiliki rekor sempurna 50-0 saat pensiun itu tidak peduli dengan penilaian orang mengenai kesukaannya yang pamer harta kekayaannya. Termasuk memakai jam tangan berlian yang harganya ratusan miliar rupiah. ''Lalu saya katakan persetan, jika saya ingin mengeluarkan satu-satunya, maka saya mengeluarkan jam tangan seharga USD20 juta,''ujarnya.



Mayweather pun sesumbar untuk membayar para pembencinya untuk tidak banyak mengurusi kebiasaannya pamer harta. Karena itu memang menjadi gaya hidup Mayweather yang dikenal sebagai atlet terkaya di dunia.

''Sebenarnya Anda tahu apa yang akan saya lakukan, untuk Anda para pembenci hari ini, saya akan membayar USD50.000 karena saya tidak punya hal lain untuk dilakukan - Money May - sepanjang hari, sialan,''ketusnya.

Mayweather menambahkan bahwa pemilik Las Vegas, MGM Grand - yang membelikannya sebuah supercar Bugatti - juga telah memberinya jam tangan langka karena menjual habis tiket pertarungannya melawan Marcos Maidana. "MGM Grand membelikan saya ini, harganya USD400.000. Hanya tujuh dibuat di dunia.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2876 seconds (0.1#10.140)