Duel Lini Per Lini Timnas Indonesia vs Yordania: Tugas Berat Asnawi!

Jum'at, 10 Juni 2022 - 20:04 WIB
loading...
A A A
2. Marc Klok vs Baha' Abdel-Rahman

Marc Klok mungkin masih minim bermain bersama Timnas Indonesia. Namun perannya di lini tengah skuad Garuda sangat besar. Itu dibuktikannya dengan mencetak satu gol penting ketika mengantarkan Timnas Indonesia menang 2-1 atas Kuwait.

Di Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Yordania membawa sejumlah pemain berpengalaman. Salah satunya adalah Baha' Abdel-Rahman.

Baha' Abdel-Rahman tercatat sudah 138 kali membela Yordania dengan mencetak tujuh gol. Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun ia dianggap sebagai pemain yang sangat berpengaruh dalam mengatur ritme keseimbangan di lini tengah Yordania.

3. Asnawi Mangkualam vs Hamza Al-Dardour

Asnawi Mangkualam mempunyai pekerjaan yang berat saat Timnas Indonesia menghadapi Yordania. Betapa tidak, ada dua pemain yang punya insting tajam dalam menjebol gawang lawan.

Mereka adalah Hamza Al-Dardour dan Ali Olwan. Kedua pemain ini yang mengantarkan Yordania menang 2-0 atas Nepal pada laga pertama penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Melihat dua bomber tersebut, Asnawi sepertinya harus mengawal ketat pergerakan Hamza Al-Dardour. Dia adalah salah satu penyerang berpengalaman yang telah membela Al Nashama sebanyak 101 kali dengan total 32 gol.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)