Cerita Mike Tyson di Dalam Penjara yang Mengejutkan

Sabtu, 11 Juni 2022 - 07:21 WIB
loading...
Cerita Mike Tyson di Dalam Penjara yang Mengejutkan
Cerita Mike Tyson di Dalam Penjara yang Mengejutkan/The Sun
A A A
Mike Tyson menceritakan apa yang terjadi ketika Tupac Shakur dana beberapa orang terkenal yang menjenguknya selama mendekam di penjara. Mantan juara dunia kelas berat itu dijatuhi hukuman enam tahun penjara setelah dinyatakan bersalah atas tuduhan pemerkosaan pada tahun 1992.



Dia dibebaskan dari penjara pada tahun 1995 dan melanjutkan karier tinjunya. Tapi 'Iron Mike' mengungkapkan beberapa bintang yang datang menemuinya saat dia dipenjara hanya di bawah tiga tahun.

Dia muncul di 'Drink Champs' REVOLT dan berbicara dengan NORE dan DJ EFN dan klip teaser untuk wawancara lengkap dirilis secara online. Tyson mengungkapkan rasa hormat yang dimiliki narapidana ketika mendiang rapper Tupac Shakur menjenguknya.

"Mereka menghormati (Tupac Shakur), segera setelah dia masuk ke ruangan, mereka mulai bertepuk tangan.
Ketika saya dikurung, saya mendapat banyak pengunjung. Saya memiliki semua orang - BB King, James Brown, Whitney Houston, semua orang datang,''kata Mike Tyson.

"Florence Henderson, saya bahkan tidak bisa menyebutkan lagi, begitu banyak orang datang mengunjungi saya ketika saya pergi,"lanjut Iron Mike.



Sementara itu, sebuah trailer epik untuk film biografi Tyson di Hulu juga telah dirilis. Seri delapan bagian mengikuti tertinggi dan terendah yang luar biasa dalam kehidupan bertingkat Tyson. Serial ini akan menyentuh semua peristiwa besar dalam kehidupan Tyson - termasuk menggigit telinga Evander Holyfield dan hukuman pemerkosaannya
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)