Kehidupan Gila James Hunt: Tiduri 5.000 Wanita, 35 Pramugari

Minggu, 12 Juni 2022 - 07:06 WIB
loading...
Kehidupan Gila James Hunt: Tiduri 5.000 Wanita, 35 Pramugari
Kehidupan Gila James Hunt: Tiduri 5.000 Wanita, 35 Pramugari/The Sun
A A A
Kehidupan gila James Hunt dalam pemenuhan gairah seks dengan meniduri 5.000 wanita termasuk 35 pramugari dan meminum minuman bersoda saat balapan Formula 1. James Hunt merupakan salah satu legenda Formula 1 yang dikenang karena keahliannya yang luar biasa di lintasan balap.

Mendiang James Hunt dikenal sebagai idola Inggris yang hebat mendapatkan status tak tersentuh sebagai juara dan sebagai playboy selama kemegahannya tahun 1970-an dan 1980-an. Hunt dikabarkan telah meniduri 5.000 wanita saat dia menjalani hidup.



Jumlah wanita yang ditiduri James Hunt itu termasuk 35 pramugari British Airways selama perjalanannya dalam meraih gelar Kejuaraan Dunia F1 1976. Hunt meninggal secara tragis pada tahun 1993 dalam usia hanya 45 tahun setelah menderita serangan jantung.

Kenangannya hidup hampir 30 tahun kemudian dengan banyak yang mengingat kemenangannya yang luar biasa, serta permainan wanitanya. Putra Hunt, Freddie, mengecilkan dugaan penggunaan narkoba ayahnya tetapi bukan kemampuannya dengan lawan jenis.

"Ayah saya meniduri hingga 5.000 wanita, termasuk 35 pramugari. Saya tidak bisa menjamin jumlah wanita (ditiduri) tetapi saya tahu bahwa Ayah bukan pecandu. Dia hanya suka bersantai di pesta. Dia minum coke, tapi dia bukan cokehead,"kata Freddie kepada The Times.

Freddie kemudian dengan nakal menambahkan: "Kami berperilaku sangat mirip. Lagi pula, ibuku juga cukup nakal."

Menjelang Grand Prix Jepang 1976, legenda mengatakan bahwa Hunt meniduri 35 pramugari. Freddie, yang tidak akan lahir selama 11 tahun lagi, mengatakan kepada Mirror: "Ada saksi. Ada persediaan nyonya rumah baru. Mereka akan datang ke hotel, singgah, lalu naik pesawat keesokan harinya. Ada yang berbeda setiap malam,"bebernya.

Hunt telah menikah dengan model, aktris dan penari Suzy Miller. Suzy meninggalkannya demi aktor Richard Burton, bagaimanapun, meninggalkannya sebagai bujangan yang memenuhi syarat.



Hunt kemudian menikahi istri kedua, Sarah Lomax pada tahun 1983, memiliki anak Tom dan Freddie. Setelah putus dengan Sarah, dia menemukan cinta lagi dengan Helen Dyson yang 18 tahun lebih muda darinya.

Hunt akan melamar Helen pada tahun 1993, sebelum meninggal secara tragis keesokan harinya. Kisahnya dibawa ke layar lebar dalam film blockbuster 2013 Rush, yang dibintangi Hollywood A-Lister Chris Hemsworth sebagai Hunt.

Saat ditanya bagaimana perannya dibandingkan dengan memerankan Thor dari Marvel, Hemsworth mengakui: "Mereka berdua mengintimidasi. Tapi ini sangat menegangkan karena dia adalah orang yang ikonik dan dia juga tidak lagi hidup, yang menambah tekanan karena saya harus menghayati ingatan. Pada saat yang sama, tantangan ini membuatnya agak mendebarkan.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)