Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Shin Tae-yong: Laga Sulit

Sabtu, 11 Juni 2022 - 11:00 WIB
loading...
Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Shin Tae-yong: Laga Sulit
Indonesia akan melawan Yordania pada laga kedua Grup A kualifikasi Piala Asia 2023. Shin Tae-yong menyebut itu akan jadi laga sulit karena lawan tim yang kuat. Foto: Twitter PSSI
A A A
KUWAIT CITY - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melawan Yordania pada laga kedua Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga. Shin Tae-yong menyebut itu akan jadi laga sulit karena lawan tim yang kuat.



Duel Indonesia vs Yordania akan tersaji di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Minggu (12/6/2022) dini hari. Pemenangnya akan membuka peluang melaju ke putaran utama.

Skuad Garuda membawa bekal positif jelang melawan Yordania. Marc Klok dkk berhasil menumbangkan Kuwait di laga pertama dengan skor 2-1.

Namun, Yordania juga tak mau kalah. Mereka juga punya modal sangat bagus lantaran bisa melibas Nepal 2-0. Saat ini mereka memimpin klasemen sementara di Grup A.

Shin mengungkapkan Yordania tim yang kuat dan berpeluang untuk lolos dari Grup A. Ini sebabnya pelatih asal Korea Selatan itu menyebut pertandingan nanti akan menyulitkan bagi Indonesia.

"Menghadapi Yordania itu akan sulit karena kami akan menghadapi tim yang kuat dan kandidat untuk lolos dari grup ini," papar Shin Tae-yong, dilansir dari Almamlaka TV.

Meski begitu, Shin menambahkan pasukannya memiliki kepercayaan diri yang tinggi usau meraih kemenangan penting atas Kuwait. Karena itu dia optimistis tim Merah Putih bisa kembali merebut poin penuh.



Pelatih berusia 51 tahun itu memberikan motivasi dan dukungan kepada para pemain sebelum menghadapi Al-Nashama -julukan Yordania. Dia juga menekankan kesiapan para pemain untuk pertandingan ini.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)