Inggris vs Italia, Roberto Mancini: Ini Pertandingan yang Berbeda

Sabtu, 11 Juni 2022 - 19:00 WIB
loading...
Inggris vs Italia, Roberto Mancini: Ini Pertandingan yang Berbeda
Italia akan bersua Inggris pada lanjutan UEFA Nations League 2022 Grup A3. Pelatih Roberto Mancini menyebut itu adalah pertandingan yang sulit bagi Gli Azzurri. Foto: eurosport.it
A A A
WOLVERHAMPTON - Italia akan bersua Inggris pada lanjutan UEFA Nations League 2022 Grup A3. Pelatih Roberto Mancini menyebut itu adalah pertandingan yang sulit bagi Gli Azzurri.



Italia akan menantang The Three Lions pada laga ketiga. Duel itu akan dihelat di Stadion Molineux, Inggris, Minggu (12/6/2022) pukul 01.45 WIB.

Mancini menyakini pertandingan kali ini akan menyulitkan Gli Azzurri. Sebab, di setiap pertemuan melawan Inggris, anak asuhnya sering mengalami kesulitan.

Selain itu Inggris seddang membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Pasukan Tiga Singa saat ini jadi juru kunci dengan satu poin dari dua laga.

"Saya kira ini pertandingan yang sulit, karena semua pertandingan melawan Inggris sulit," papar Mancini, dilansir dari laman resmi UEFA.

Mancini sempat membantu Italia menang 3-2 atas Inggris di final Piala Eropa 2020 melalui adu penalti. Namun, dia meyakini kali ini akan jauh berbeda.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dari final Piala Eropa 2020," beber Mancini.

Terlepas dari hal itu, Mancini belum memutuskan siapa saja punggawanya yang akan diturunkan pada laga nanti. Ia akan memutuskannya usai sesi latihan berakhir.

"Kami belum memutuskan siapa yang akan bermain, kami akan melihat setelah sesi latihan terakhir," kata Mancini.



"Itu berlaku untuk (Wilfried) Gnonto dan yang lainnya, terutama mereka yang telah memainkan dua pertandingan berturut-turut," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)