Inggris vs Italia, Gareth Southgate: Menang Harga Mati!

Sabtu, 11 Juni 2022 - 23:30 WIB
loading...
Inggris vs Italia, Gareth Southgate: Menang Harga Mati!
Inggris akan berjumpa Italia pada lanjutan Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023. Pelatih Gareth Southgate menargetkan kemenangan sebagai harga mati bagi. Foto: skysports.com
A A A
WOLVERHAMPTON - Inggris akan berjumpa Italia pada lanjutan Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023. Pelatih Gareth Southgate menargetkan kemenangan sebagai harga mati bagi The Three Lions.



Inggris akan menjamu Gli Azzurri pada laga ketiga Grup A3 di Stadion Molineux, Inggris, Minggu (12/6/2022) pukul 01.45 WIB.

Ini menjadi laga sangat penting bagi Inggris jika ingin keluar dari zona degradasi. Sebab, mereka saat ini jadi juru kunci dengan satu poin dari dua laga.

Ini disadari Southgate. Dia mengakui pertandingan melawan Italia sangat penting bagi anak asuhnya. Karena itu Jack Grealish dkk bisa memahami strategi yang diterapkan.

"Penting bagi para pemain kami untuk memahami bagaimana kami ingin mereka bermain," beber Southgate, dilansir dari laman resmi UEFA.

Southgate memberikan tim besutannya resep baik taktik dan strategi agar bakat mereka bisa tersalurkan. Sehingga, dia mengaku senang bisa melatih mereka.

"Kami memberi mereka struktur tetapi kami ingin bakat individu mereka keluar. Sangat menyenangkan memiliki waktu bersama para pemain, mereka benar-benar menerima ide-ide kami," ungkap Southgate.

Meski membidik kemenangan kontra Italia, Southgate tidak menampik ada kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain muda agar mendapatkan jam terbang yang baik.



"Ini adalah keseimbangan antara mengetahui bahwa kami harus memenangkan pertandingan ini, tetapi juga berusaha untuk mencari tahu (menilai) pemain agar mendapatkan pengalaman yang baik," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)