Piala Presiden 2022: Bek Bali United Waspadai Bomber Persib Bandung

Minggu, 12 Juni 2022 - 05:30 WIB
loading...
Piala Presiden 2022: Bek Bali United Waspadai Bomber Persib Bandung
Bek Bali United, Ricky Fajrin mengaku bakal mewaspadai penyerang Persib Bandung, Ciro Alves saat kedua tim bertemu pada laga perdana penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (12/6/2022) / Foto: Instagram Ciro Alve
A A A
BANDUNG - Bek Bali United, Ricky Fajrin mengaku bakal mewaspadai penyerang Persib Bandung , Ciro Alves saat kedua tim bertemu pada laga perdana penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (12/6/2022). Maklum, jika mantan pemain Persikabo 1973 itu mendapat perhatian lebih dari pemain bertahan Serdadu Tridatu.

Selama tiga musim membela Persikabo 1973, Ciro Alves sudah bermain sebanyak 67 penampilan dengan mengoleksi 35 gol dan 16 assist. Ricky menilai pemain berpaspor Brasil itu memiliki kemampuan dribbling, finishing serta melewati lawan yang terbilang salah satu yang terbaik di Indonesia.

BACA JUGA: Profil Kapten Timnas Yordania Amer Shafi, Kapten dan Kiper Tua dengan Pengalaman Segudang di Piala Asia

"Dia memang pemain bagus, punya kemampuan dan bisa melewati lawan. Waktu di Persikabo dia punya kualitas di sana dan pastinya sekarang di Persib. Dia pemain bagus dan selamanya akan berbahaya. Antisipasi tidak ada tapi lebih kepada waspada," katanya saat jumpa pers di Kota Bandung, Sabtu (11/6/2022).

Namun secara keseluruhan seluruh pemain Persib Bandung memiliki kualitas merata dan bisa merepotkan timnya. Tapi dia menegaskan kemenangan akan menjadi tagert Bali United dan timnya telah memiliki rencana untuk bisa merealisasikannya.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2022: Comeback Menang, Apriyani/Fadia di Ambang Cetak Sejarah

"Kita sudah siap di latihan, mental, fisik dan taktik. Kita siap menghadapi pertandingan," imbuh Ricky.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3325 seconds (0.1#10.140)