Hasil Indonesia Masters 2022: Marcus/Kevin Dikalahkan Pasangan 424 Dunia

Sabtu, 11 Juni 2022 - 20:58 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2022: Marcus/Kevin Dikalahkan Pasangan 424 Dunia
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya secara mengejutkan harus berpamitan lebih cepat dengan penggemar di Indonesia Masters 2022 / Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya secara mengejutkan harus berpamitan lebih cepat dengan penggemar di Indonesia Masters 2022. Itu diketahui setelah ganda putra andalan Merah Putih itu kalah dari Liang Wei Keng/Wang Chang dengan dua game langsung 17-21, 10-21 di Istora Senayan, Sabtu (11/6/2022).

Tampil di Istora Senayan, kedua pasangan langsung memainkan tempo yang cepat. Liang/Wang tampak terus mendobrak pertahanan yang dimiliki Marcus/Kevin. Namun tetapi. The Minions masih bisa membalikan bola tersebut dengan baik.

Jual beli serangan terus dipertontonkan kedua pasangan ini. Hingga akhirnya, Marcus/Kevin harus tertinggal lebih dulu dari Liang/Wang di interval pertama dengan skor 10-11. Selepas interval, pertarungan sengit kembali disajikan.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2022: Comeback Menang, Apriyani/Fadia di Ambang Cetak Sejarah

Serangan yang dilancarkan pasangan China itu cukup membuat The Minions kerepotan. Namun sayang, upaya Marcus/Kevin untuk memimpin gim pertama harus sirna setelah Liang/Wang berhasil menutupnya dengan kemenangan 21-17.

Di gim kedua, Liang/Wang tak menurunkan tempo permainannya. Pasangan China itu tampak lebih percaya diri dalam melancarkan serangannya ke pertahanan yang dimiliki Marcus/Kevin.

The Minions sendiri terlihat masih cukup kesulitan untuk keluar dari situasi tersebut. Hasilnya, Marcus/Kevin harus tertinggal di interval kedua dari Liang/Wang dengan jarak yang cukup jauh yaitu 5-11.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2022: Anthony Kalah, Tunggal Putra Merah Putih Habis

Selepas interval, Marcus/Kevin masih kesulitan untuk lepas dari tekanan. Sementara Liang/Wang masih sangat mendominasi pertandingan, bahkan mereka sempat unggul sangat jauh dengan skor 18-8.

The Minions pun masih terus berupaya untuk mengejar ketertinggalannya itu. Namun lagi-lagi upaya mereka harus sirna. Liang/Wang berhasil menyudahi perlawanan Marcus/Kevin di gim kedua dengan kemenangan 21-10. Hasil ini sekaligus membuat pasangan China sukses menembus partai final Indonesia Masters 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)