Real Madrid Boyong Gelandang Timnas Prancis Aurelien Tchouameni

Sabtu, 11 Juni 2022 - 21:37 WIB
loading...
Real Madrid Boyong Gelandang Timnas Prancis Aurelien Tchouameni
Real Madrid resmi memboyong Aurelien Tchouameni dari AS Monaco, Sabtu (11/6/2022)/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid resmi memboyong Aurelien Tchouameni dari AS Monaco, Sabtu (11/6/2022). Gelandang timnas Prancis ini dikontrak hingga 2027

Rencananya Los Blancos akan memperkenalkan Tchouameni pada Selasa (14/6/2022) di Santiago Bernabeu setelah menjalani cek medis.



“Real Madrid C. F. dan AS Monaco telah menyepakati transfer pemain Aurelien Tchouameni, yang akan dikaitkan dengan klub selama enam musim ke depan,” tulis laman resmi Real Madrid.

Sebelumnya kabar ini sudah diberikan Jurnalis Italia Fabrizio Romano. Pemain berusia 22 tahun itu ditebus dari AS Monaco dengan mahar 80 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun dengan berbagai biaya tambahan.



Tchouameni menjalani pemeriksaan medis di hari yang sama. Diharapkan dia bakal menjadi tambahan amunisi di lini tengah Los Blancos.

Dengan kabar ini, maka artinya Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang dalam perburuan Tchouameni. Sebab, dua klub besar Eropa lainnya yaitu Paris Saint-Germain dan Liverpool juga tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang Prancis tersebut.

Sekadar informasi, performa Tchouameni bersama AS Monaco di musim ini terbilang tidak terlalu buruk. Tercatat, dia membukukan lima gol dan tiga assist dari 50 penampilannya di semua kompetisi.

Di timnas Prancis, pemain keturunan Kamerun ini sudah melakoni 11 pertandingan dengam sumbangan satu gol yang dicetak pada laga persahabatan kontra Pantai Gading pada 25 Maret 2022.

VIDEO: Kemeriahan Indonesia Masters 2022 Hari Ke-5, Penonton Bikin Ombak Hingga Ramainya Stand Makanan - SINDOnews Video
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)