Kisah Butterbean si Monster KO Berbobot 171 Kg yang Kecanduan Seks

Minggu, 12 Juni 2022 - 08:06 WIB
loading...
Kisah Butterbean si Monster KO Berbobot 171 Kg yang Kecanduan Seks
Kisah Butterbean si Monster KO Berbobot 171 Kg yang Kecanduan Seks/The Sun/bearmythology
A A A
Butterbean monster KO berbobot 171 Kg kecanduan seks gila dan mengincar pertarungan terakhir melawan Jake Paul di ring tinju. Petinju raja KO yang nama aslinya Eric Esch itu mengungkap dirinya kecanduan seks yang gila.

Dan mantan petinju itu siap untuk kembali ke ring untuk pertarungan melawan Jake Paul. Butterbean tetap menjadi ikon tinju setelah berkompetisi dalam 91 pertarungan profesional. Dia menantang para petinju berpengalaman dengan tubuhnya yang besar untuk memenangkan 77 dari pertarungan itu, 58 di antaranya menang KO.



Butterbean, 55 tahun, juga menikmati masa-masa sebagai petarung MMA dan kickboxer profesional. Namun, dia sekarang telah mengungkapkan bahwa dia sebelumnya kecanduan seks, dengan masalah menjadi "buruk" dalam hidupnya. Butterbean, yang memiliki berat 171 kg, mengatakan dia bangga karena akhirnya mengatasi kecanduan seksnya.

Dan legenda tinju itu menegaskan bahwa dia baik sekarang setelah memiliki gairah seks meledak-ledak di luar ring. Butterbean mengatakan kepada Hannibal TV: ''Kecanduan saya tidak pernah benar-benar pada narkoba, bukan karena saya tidak melakukannya, saya akan jujur. Tapi kecanduan saya adalah seks. Saya memiliki kecanduan seks yang gila.''

''Maksud saya istri saya tahu tentang itu, jadi saya bisa membicarakannya dengan bebas, tapi itu buruk. Saya telah mengatasi itu. Maksud saya, seperti bos, Anda harus berhenti melakukannya. Sekarang saya bangga untuk mengatakan bahwa saya sangat setia. Maksudku, aku tidak pergi mengejarnya. Aku baik-baik saja sekarang,"akunya.

Butterbean sekarang kembali bugar dengan bantuan WWE Hall of Famer Diamond Dallas Page. Dan veteran itu menargetkan pertarungan terakhir melawan tidak lain dari YouTuber yang berubah menjadi petinju, Jake Paul.

Butterbean tidak bertarung sejak 2013, saat dia kalah dari Kirk Lawton di Australia, Memang, kemenangan terakhirnya terjadi pada 2007 melawan Joe Siciliano. Sementara itu, Jake Paul telah memenangkan semua lima pertarungan tinju profesionalnya, termasuk kemenangan beruntun atas mantan bintang MMA Tyron Woodley pada bulan Agustus dan Desember.



Butterbean yakin dia bisa memberi Paul uangnya. Butterbean menyatakan: "Saya bekerja dengan [Diamond Dallas Page] untuk bangun berjalan dan berlari lagi dan saya merasakan bentuk terbaik yang pernah saya miliki. Saya sedang berjuang melawan berat badan. Anda harus mendengarkan podcast saya yang akan datang untuk mengetahui dengan tepat berapa banyak berat badan saya yang telah hilang, tetapi saya belum menimbang ini selama lebih dari 20 tahun sehingga akan memberi Anda gambaran.''

''Pengumuman besarnya adalah saya akan bertarung untuk satu pertarungan terakhir. Ini akan menjadi satu tahun dari sekarang.
Jake Paul, jika kamu siap, aku di sini untukmu, temanku. Mari kita mulai, aku dan kamu Jake Paul. Saya yakin itu akan menjadi pertarungan yang luar biasa. Setelah Anda mengatakan apa yang Anda katakan tentang saya di majalah, saya siap bertarung dengan Anda. Apakah Anda siap? Saya rasa tidak."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5554 seconds (0.1#10.140)