Nets resmi pensiunkan jersey Kidd

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 16:46 WIB
Nets resmi pensiunkan jersey Kidd
Nets resmi pensiunkan jersey Kidd
A A A
Sindonews.com - Rencana Brooklyn Nets untuk tidak akan menggunakan jersey No 5 milik Jason Kidd, akhirnya terlaksana juga. Upacara itu resmi dilaksanakan pada Kamis (17/10) malam waktu setempat di Barclays Center sebelum Nets menjalani laga pra musim menghadapi Miami Heat.

Upacara yang berlangsung hanya 10 menit tersebut, Kidd yang kini menjadi pelatih Nets tersebut mengaku merasa terhormat dan bersyukur jersey miliknya masuk dalam daftar pebasket yang dihargai oleh tim.

Dalam upacara tersebut sejumlah kerabat serta mantan manajer, pelatih maupun rekan setimnya hadir dalam upacara itu. Mereka adalah Rod Thorn, Kerry Kittles, Buck Williams, dan Rutgers Eddie Jordan. Selama pidatonya, Kiddi mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga dan mantan rekan tim serta pelatih sewaktu masih menjadi pebasket di Nets.

Tim yang sebelumnya bernama New Jersey Nets ini membuat acara tersebut sebelum Kidd memimpin pasukannya menjamu Miami Heat. "Saya tidak tahu apakah ada pebasket yang sudah pensiun, tapi masih bekerja menangani sebuah tim. Di sini saya jelas adalah seorang pelatih muda, jadi upacara seperti ini adalah suatu kehormatan besar bagi saya," tuturnya dalam pidatonya di lansir ESPN, Jumat (18/10/2013).

Kidd, yang sudah mengemban tugas sebagai pelatih Nets pada 12 Juni lalu, sebelumnya pernah menjadi bintang di tim. Terlebih ia merupakan pencetak poin terbaik bagi Nets dengan torehan rata-rata 14,6 poin , 9,1 assist dan 7,2 rebound pada periode 2001 hingga tahun 2008.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5119 seconds (0.1#10.140)