Juara WBA Terlupakan asal Suriah Manuel Charr: Aku Mau Tyson Fury

Rabu, 24 Juni 2020 - 08:55 WIB
loading...
Juara WBA Terlupakan asal Suriah Manuel Charr: Aku Mau Tyson Fury
Juara WBA Terlupakan asal Suriah MAnuel Charr: Aku Ingin Tyson Fury/Sky Sports
A A A
KOLN - Manuel Charr berharap bisa mempertahankan gelar tinju Kelas Berat 'reguler' WBA setelah menandatangani kesepakatan promosi dengan Erol Ceylan. Juara WBA terlupakan asal Suriah yang bermarkas di Jerman ini tidak aktif sejak mengklaim sabuk WBA dengan kemenangan poin atas Alexander Ustinov pada November 2017, meskipun pertarungan dengan Trevor Bryan, juara 'sementara' WBA, diperkirakan akan berlangsung tahun ini.

"Saya yakin bahwa Erol, dengan koneksi baiknya ke AS, adalah mitra yang tepat di pihak saya," kata Charr. "Aku ingin melawan Andy Ruiz Jr. dan kemudian menargetkan Tyson Fury ."



Petinju Kelas Berat Ukraina, Victor Faust, juga bekerja sama dengan Ceylan, yang telah berjanji untuk memulai karier Charr yang berusia 35 tahun. "Kami sedang merestrukturisasi markas kami dan menyelaraskan diri secara strategis," kata Ceylan.

"Setelah mengontrak Victor Faust, kami sekarang memiliki juara dunia Kelas Berat yang berkuasa dalam diri Mahmoud. Kami berada di posisi yang sangat baik dan saya yakin dia akan segera bertarung dalam pertempuran besar." Anthony Joshua memegang gelar WBA 'super', bersama dengan sabuk WBO dan IBF, dan selanjutnya akan menghadapi penantang wajib IBF Kubrat Pulev dalam pertarungan terjadwal ulang.

LIhat Video: Heboh Pemuda di Lombok Nikahi Dua Gadis Sekaligus

Charr mengawali tinju pro dengan Sauerland Event pada 2005 dan bergabung dengan Spotlight Boxing pada 2008 dan menantang Vitali Klitschko untuk gelar WBC pada 2015 tetapi kalah TKO dalam empat putaran. Kehilangan satu pukulan KO terhadap raja kelas penjelajah WBO saat ini Mairis Briedis pada tahun 2017. Tetapi setelah mengalahkan Andrei Mazanik dan Sefer Seferi ia kembali ke dalam jalur untuk memenangkan gelar 'reguler' WBA setelah membekuk Alexander Ustinov.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)