Seru! PSG Bernafsu Jegal Barcelona Rekrut Robert Lewandowski

Senin, 13 Juni 2022 - 02:02 WIB
loading...
Seru! PSG Bernafsu Jegal Barcelona Rekrut Robert Lewandowski
PSG kabarnya ingin menjegal Barcelona untuk merekrut penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Jawara Liga Prancis itu juga berniat memboyongnya. Foto: psgtalk.com
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya ingin menjegal Barcelona untuk merekrut penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski . Jawara Liga Prancis itu juga berniat memboyongnya ke Parc des Princes.



Les Parisiens siap untuk menjadi pesaing terkuat Blaugrana untuk mendapatkan jasa bomber asal Polandia itu. Sebab, mereka lebih mampu secara finansial.

Lewandowski kemungkinan besar akan meninggalkan Bayern pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, hubungannya dengan kampiun Liga Jerman itu semakin memburuk.

Lewandowski secara terbuka mengklaim ingin pergi dari Allianz Arena. Bayern meresponsnya dengan melirik penyerang Liverpool, Sadio Mane sebagai pengganti.

Sebelumnya, mayoritas kabar di Eropa mengaitkan Lewandowski dengan Barcelona. Hal itu karena di antara seluruh klub Eropa, klub Liga Spanyol itu paling bernafsu mendapatkanya.

Namun, kini Barcelona harus bersaing dengan PSG. Menurut laporan sejumlah wedia, tim asuhan Mauricio Pochettino itu tidak akan membiarkan Lewandowski hijrah ke Camp Nou.

"Striker veteran telah mengkonfirmasi satu-satunya tawaran yang dia (Lewandowski) pertimbangkan adalah dari Barcelona, tetapi laporan dari L'Equipe mengklaim PSG juga memantau pemain berusia 33 tahun itu," bunyi pernyataan Football Espana.

Barcelona sejatinya sedang mengumpulkan dana untuk merekrut Lewandowski. Sebab, Bayern mematok harga lebih dari 50 juta euro atau sekitar Rp768 miliar. Padahal kontraknya akan habis pada akhir musim depan.

Di sisi lain, PSG bersedia memenuhi harga yang diminta saat ini. Namun, Lewandowski telah mengisyaratkan preferensinya untuk menjadi anak asuh Xavi Hernandez.



Kabarnya, Bayern telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan melakukan pembicaraan dengan Lewandowski pekan depan setelah mengikuti UEFA Nations League bersama negaranya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)