Dua Veteran Chelsea Tambah Masa Tugas hingga Kompetisi Usai

Rabu, 24 Juni 2020 - 11:05 WIB
loading...
Dua Veteran Chelsea Tambah Masa Tugas hingga Kompetisi Usai
Chelsea tidak perlu khawatir kekurangan amunisi selama mengarungi musim 2019/2020. Willian dan Pedro sepakat menambah masa tugasnya hingga semua laga usai. Foto: reuters
A A A
LONDON - Chelsea tidak perlu khawatir akan kekurangan amunisi selama berlangsungnya kompetisi musim ini. Pasalnya, Willian dan Pedro sudah sepakat menambah masa tugasnya hingga semua pertandingan selesai digelar.

(Baca Juga: De Gea Penjaga Gawang Terbaik di Dunia, Henderson Calon Kiper Nomor 1 United )

Kontrak dua pemain veteran itu akan habis pada 30 Juni. Tapi, Willian dan Pedro setuju untuk bertahan beberapa bulan lebih lama di Stamford Bridge. Ini lantaran sempat terhentinya kompetisi selama hampir tiga bulan akibat pandemi virus Corona.

Dengan demikian, keduanya masih bisa membantu The Blues untuk mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa pada musim depan. Saat ini, armada Frank Lampard menempati posisi empat klasemen sementara Liga Primer dengan 51 poin, atau unggul lima poin dari Manchester United (MU).

Willian dan Pedro juga mungkin bisa membela Chelsea kontra Leicester City saat perempat final Piala FA pada 29 Juni. Namun, belum diketahui apakah mereka masih ada saat klub London Barat itu menyambangi Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 7/8 Agustus.

Meski terus dikaitkan dengan sesama klub London seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur , Willian telah menjadi sosok penting bagi Chelsea pada musim ini. Gelandang asal Brasil berusia 31 tahun itu telah mengemas lima gol dari 29 partai Liga Primer.

(Baca Juga: Preview Liverpool vs Crystal Palace: Jangan Bersantai Klopp )

Sementara Pedro sejatinya sudah tidak mendapat tempat dimana baru tampil sembilan kali di kompetisi domestik musim ini. Meski demikian, keputusan mantan gelandang Barcelona itu tetap menguntungkan Chelsea. Nantinya, dia diprediksi akan membela AS Roma.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)