Paulo Dybala Hengkang ke Inter Milan usai Liburan di Miami?

Senin, 13 Juni 2022 - 12:30 WIB
loading...
Paulo Dybala Hengkang ke Inter Milan usai Liburan di Miami?
Paulo Dybala Hengkang ke Inter Milan usai Liburan di Miami? Foto: IST
A A A
MILAN - Penyerang Juventus, Paulo Dybala dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Inter Milan di musim depan. La Joya –julukan Dybala- akan menandatangani kontrak dengan Inter Milan sepulangnya liburan dari Miami, Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Dybala akan berstatus bebas transfer setelah dirinya dan Bianconeri –julukan Juventus- tidak mencapai kesepakatan untuk melakukan perpanjangan kontrak. Pemain asal Argentina itu pun sontak menjadi incaran beberapa klub elit di Benua Biru.

Baca Juga: Inter Milan Resmi Minati Dybala, Bagaimana Nasib Lukaku?

Menurut laporan dari Football Italia, dilansir pada Minggu (12/6/2022), Inter Milan kini menjadi salah satu kandidat terkuat yang akan menjadi tempat berlabuh Dybala musim depan. Pasalnya, agen Dybala, Jorge Antun telah bertemu dengan Direktur Nerazzurri –julukan Inter Milan- awal pekan ini untuk melakukan negosiasi.

Kedua belah pihak pun hampir menemukan kesepakatan. Meskipun, pertemuan puncak untuk menentukan masa depan Dybala baru akan diadakan pada Senin (13/6/2022) atau Selasa.

“Agen Dybala Jorge Antun bertemu dengan direktur Nerazzurri awal pekan ini dan menurut Gazzetta pertemuan puncak baru akan diadakan pada Senin (besok) atau Selasa,” bunyi pernyataan Football Italia.

Adapun, lebih lanjut, kepastian Dybala akan menandatangani kontrak bersama Inter Milan kabarnya setelah pemain asal Argentina itu pulang dari liburannya di Miami. Setelah itu, kedua belah pihak baru akan menjalin kesepakatan.

“Selama pertemuan berikutnya, kedua pihak dilaporkan akan 'mengerjakan rincian operasional' sementara Dybala diperkirakan akan menandatangani kontraknya dengan Inter sekembalinya dari liburan di Miami,” lanjut pernyataan Football Italia.

Diketahui, Inter Milan telah menawarkan Dybala gaji senilai 6 juta euro atau sekitar Rp92 miliar per tahun ditambah tambahan 1 juta euro.

Padahal, Antun telah mencoba untuk meminta lebih banyak uang dari Inter Milan. Namun, Nerazzurri tidak mau menaikkan tawaran mereka, mengingat sedang mengalami kesulitan keuangan.

Adapun, striker Argentina itu memilih Inter sejak lama. Ia kabarnya telah menolak tawaran dari klub-klub Liga Inggris. Dia tergoda untuk pindah ke Spanyol tetapi belum menerima tawaran konkret dari ketiga klub teratas Liga Spanyol.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2609 seconds (11.210#12.26)