Profil dan Prestasi Marcelo, Pemain dengan Gelar Terbanyak di Real Madrid

Senin, 13 Juni 2022 - 07:00 WIB
loading...
Profil dan Prestasi Marcelo, Pemain dengan Gelar Terbanyak di Real Madrid
Profil dan Prestasi Marcelo, Pemain dengan Gelar Terbanyak di Real Madrid. Foto: IST
A A A
MADRID - Real Madrid telah mengumumkan acara perpisahan secara resmi dengan Marcelo Vieira. Los Blancos akan melepas Marcelo pada Senin (13/6/2022) waktu setempat.

Seperti diketahui, kontrak Marcelo dengan Real Madrid akan habis pada akhir bulan ini. Los Blancos sudah memastikan bahwa kontrak Marcelo tak akan diperpanjang.

Baca Juga: Setelah Persembahkan 25 Trofi, si Kribo Marcelo Tinggalkan Real Madrid!

Pemain asal Brasil itu telah mencapai masa-masa indah di Santiago Bernabeu dengan mengoleksi berbagai gelar. Dia juga telah merasakan pahit manisnya di Santiago Bernabeu.

Menurut laporan yang dilansir dari Football Espana, Minggu (12/6/2022), Real Madrid akan mengadakan acara seremonial untuk perpisahan Marcelo tepatnya pada besok, Senin, 13 Juni 2022.

"Klub mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara perpisahan di tempat latihan klub pada hari Senin pukul 13:00 CEST," bunyi pernyataan Football Espana.

"Didampingi oleh keluarganya dan Presiden Florentino Perez, Marcelo akan hadir untuk upacara penghormatan dan penghormatan, sebelum mengadakan konferensi pers terakhir sebagai pemain Real Madrid," lanjut pernyataan Football Espana.

Sekadar informasi, Marcelo datang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2006. Dalam 16 tahun terakhir, ia telah memenangkan 25 gelar bersama Real Madrid.

Marcelo menjadi pemain yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Real Madrid. Selama hampir satu dekade, Marcelo selalu menjadi andalan di sayap kiri El Real.

Berikut Profil dan Prestasi Marcelo
Profil dan Prestasi Marcelo, Pemain dengan Gelar Terbanyak di Real Madrid

Marcelo Vieira da Silva Junior (lahir 12 Mei 1988) adalah seorang pemain sepak bola Brasil yang pernah bermain untuk Real Madrid dan tim nasional sepak bola Brasil. Marcelo disebut berbakat Oleh Manejer Ander dengan kemampuan teknis yang besar, tendangan keras, dan passing yang baik. Posisi utamanya sebagai bek kiri, tetapi dia juga bisa beroperasi sebagai sayap kiri.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1428 seconds (10.55#12.26)