Geger Monster KO Edgar Berlanga Gigit Telinga, Promotor: Harus Didiskualifikasi!

Minggu, 12 Juni 2022 - 21:02 WIB
loading...
Geger Monster KO Edgar Berlanga Gigit Telinga, Promotor: Harus Didiskualifikasi!
Geger Monster KO Edgar Berlanga Gigit Telinga Bikin Netizen Murka/The Sun
A A A
Geger monster KO Edgar Berlanga mencoba menggigit telinga lawannya, Alexis Angulo selama pertarungan di Teater Hulu Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat. Monster KO Edgar Berlanga mengalahkan Angulo dengan angka untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 20-0.



Kemenangan Berlanga di kelas menengah super akan dikenang karena insiden kontroversial yang gagal dilakukan pada ronde ketujuh. Pria berusia 25 tahun itu mencoba menggigit telinga Angulo saat pasangan itu bertarung, sesuatu yang dia akui setelah kejadian itu.

"Dia menyodokkan siku. Saya akan melakukan (seperti) Mike Tyson padanya. Dia terus menyodokkan sikunya dan mendorongnya keluar. Saya tidak ingin terluka,"kata Berlanga kepada ESPN.

Aksi gigit telinga yang dilakukan Berlanga meniru Mike Tyson yang menggigit kuping Evander Holyfield. Sementara Tyson didiskualifikasi karena gigitannya yang terkenal pada Evander Holyfield, Berlanga berhasil lolos dari insiden itu.

Dia kemungkinan terhindar hukuman karena dia gagal menggigit telinga Angulo, membuat kontak lebih banyak dengan bahu lawannya. Meskipun demikian, dunia olahraga tarung tidak terkesan dengan aksi Berlanga.

Promotor Lou DiBella yang murka menulis di Twitter: "Jika Anda menggigit lawan seperti Anda anjing gila, Anda harus didiskualifikasi."

Sementara itu, pelatih Teddy Atlas berkomentar: "Rekor Berlanga lebih mengesankan daripada pertarungannya. Saya akan kembali ke pertarungan UFC."

Mantan juara kelas menengah super Caleb Truax menambahkan: "Saya mencetak skor 76-74 Berlanga... Keduanya kehilangan 20 poin karena tampil buruk."

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)