Pukul KO Trevor Bryan, Next, Daniel Dubois Tantang Dillian Whyte

Minggu, 12 Juni 2022 - 22:12 WIB
loading...
Pukul KO Trevor Bryan, Next, Daniel Dubois Tantang Dillian Whyte
Pukul KO Trevor Bryan, Daniel Dubois Tantang Dillian Whyte/The Sun
A A A
Daniel Dubois tantang Dillian Whyte setelah memukul KO Trevor Bryan pada ronde keempat dalam perebutan sabuk kelas berat WBA reguler. Petinju yang disebut-sebut sebagai Mike Tyson Baru itu menginginkan Dillian Whyte sebagai salah satu target utama dalam pertarungan homecoming di Inggris.

Kemenangan KO ronde 4 atas Trevor Bryan memperbaiki rekor ring Daniel Dubois menjadi 18-1. Dengan sabuk juara di bahu, Daniel Dubois mengatakan: ''Rasanya luar biasa, saya telah bekerja sangat keras untuk ini dan akhirnya saya menjatuhkannya.''



Dengan raja WBC Tyson Fury menikmati cuti satu tahun untuk memutuskan langkah selanjutnya dan Anthony Joshua duel ulang dengan Oleksandr Usyk untuk mahkota WBA, IBF, dan WBO lamanya musim panas ini, empat gelar diperebutkan. Dia mengincar duel homecoming melawan Dillian Whyte.

''Akan luar biasa bisa pulang, saya sekarang bisa membuat pertarungan besar di masa depan - bawa semuanya karena sekarang saya siap. Bryan adalah lawan yang berani tetapi, setelah selamat dari beberapa pukulan di ronde pembukaan, segalanya mulai membaik,''ungkapnya.

Dubois menambahkan: "Ini akan membuat saya menjadi petarung yang lebih baik, ketika Anda memenangkan gelar, Anda naik ke level berikutnya. Dillian Whyte, Joseph Parker, semua nama itu... semuanya ada dalam daftar sasaran saya."


Dubois mungkin lebih bersemangat oleh penggemar Bryan di kerumunan kecil yang dapat dengan mudah terdengar terus-menerus berteriak bahwa orang Inggris itu adalah orang yang mudah menyerah dengan mata yang rentan. Duri itu mengacu pada kekalahan tahun 2020 dari Joe Joyce, ketika Dubois mengalami cedera lutut dan sepuluh hitungan setelah mengalami cedera pada tulang orbitalnya.

Tapi tidak ada tanda-tanda kerapuhan fisik atau mental saat dia perlahan menghancurkan Bryan yang pemberani dengan pukulan kiri yang merampas ikat pinggangnya. Kekalahan itu yang pertama bagi Trevor Bryan yang menjadi juara kelas berat WBA reguler sejak 2021.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)