Georgina Terpana Lihat Dada Ronaldo yang Nongol di Balik Blazer

Senin, 13 Juni 2022 - 06:17 WIB
loading...
Georgina Terpana Lihat Dada Ronaldo yang Nongol di Balik Blazer
Mayweather Menangis Sesenggukan Bukti The Money Manusia Biasa/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez terpana melihat dada Cristiano Ronaldo yang nongol di balik blazer biru saat selfie seksi di malam hari. Georgina dan Ronaldo menikmati malam bersama ketika bintang Manchester United Cristiano Ronaldo pulang dari tugas internasional membela Timnas Portugal.



Georgina tampil memukau dengan gaun dan sepatu hak tinggi berwarna cokelat. Sementara Cristiano Ronaldo memilih blazer biru yang berani tanpa kemeja sehingga memperlihatkan dadanya yang kekar.

Dalam selfie yang diposting ke Instagram story-nya, Georgina tersenyum dan menambahkan hati cinta pada foto tersebut. Ronaldo, sementara itu, berpose lebih serius menatap kamera.

Model menakjubkan yang sebelumnya dirilis oleh Festival Film Cannes, mengenakan onesie kulit hitam. Dia terlihat nongkrong di Hotel Martinez di Prancis Selatan sambil mengenakan kacamata hitam desainer dan tas mewah. Georgina kemudian berjalan di karpet merah dengan gaun perak yang menakjubkan.



Ronaldo baru saja pulang setelah beraksi bersama Timnas Portugal sejak mengakhiri musim pertamanya di Old Trafford. Dia tampil dari bangku cadangan saat bermain imbang 1-1 dengan Spanyol, sebelum mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 timnya atas Swiss. Ronaldo kemudian membantu timnya mengalahkan Republik Ceko 2-0, sebelum dikeluarkan dari skuad.

Rekan satu timnya menghadapi pertandingan kembali melawan Swiss malam ini, meskipun Ronaldo telah diistirahatkan. Saat Cristiano sedang bertugas internasional, Georgina berlibur di Ibiza.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)