Conor McGregor Kembali ke Octagon Tahun Depan

Senin, 13 Juni 2022 - 11:31 WIB
loading...
Conor McGregor Kembali ke Octagon Tahun Depan
Penantian kapan Conor McGregor kembali ke Octagon sepertinya sedikit menemui titik terang. Belum lama ini jurnalis asal Kanada, Ariel Helwani, membocorkan kapan he Notorious kembali ke arena segi delapan / Foto: Instagram Conor McGregor Official (@thenoto
A A A
KANADA - Penantian kapan Conor McGregor kembali ke Octagon sepertinya sedikit menemui titik terang. Belum lama ini jurnalis asal Kanada, Ariel Helwani, membocorkan kapan he Notorious kembali ke arena segi delapan dalam program The MMA Hour.

Dalam kesempatan itu Helwani menuturkan bahwa McGregor akan kembali bertarung di Octagon pada Maret 2023 mendatang. Kemungkinan itu muncul lantaran petarung brewok tersebut tak ingin terburu-buru untuk bertarung setelah mengalami cedera serius melawan Dustin Poirier.

Perlu diingat bahwa hampir setahun yang lalu ketika petarung melangkah ke oktagon untuk terakhir kalinya di hari yang diingat dari UFC 264 di Nevada di mana penutupan trilogi melawan Dustin Poirier berakhir dengan mengecewakan dan menakutkan karena cedera tak terduga yang dialami McGregor.

BACA JUGA: Mike Tyson: Saya Bukan Dewa

McGregor pun terpaksa dipindahkan keluar arena dengan menggunakan tandu. Dia tidak bisa berjalan lantaran mengalami retak pada bagian kaki (tulang kering), sehingga ia terpaksa menjalani operasi untuk memulihkan tulangnya.

"Sepertinya dia tidak akan kembali pada tahun 2022. Jadi sekarang, di sini Anda memiliki seorang pria yang belum bertarung sejak (Juli) tahun lalu. Omong-omong, yang terakhir saya dengar adalah bahwa Conor mungkin datang kembali pada bulan Februari atau Maret," tutur Helwani dikutip dari Marca, Senin (13/6/2022).

"Bagaimana jika Conor kembali, tersandung dan cedera lagi? Ada sejuta hal berbeda yang bisa terjadi. Tidak ada jaminan dia akan kembali besok, bulan depan, bulan setelah itu, dan yang terakhir saya dengar adalah awal 2023. Tidak ada terburu-buru di sini, karena seharusnya tidak ada terburu-buru karena dia baru kembali dari cedera yang menakutkan dan serius," pungkas Helwani.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)