5 Pertarungan Daniel Dubois usai Sungkurkan Raja Kelas Berat WBA

Senin, 13 Juni 2022 - 08:37 WIB
loading...
5 Pertarungan Daniel Dubois usai Sungkurkan Raja Kelas Berat WBA
5 Pertarungan Daniel Dubois Berikutnya usai Sungkurkan Raja WBA
A A A
Lima pertarungan Daniel Dubois berikutnya setelah dia menghancurkan raja kelas berat WBA reguler Trevor Bryan dengan Dillian Whyte sebagai target utama. Daniel Dubois memperingatkan pesaingnya di kelas berat setelah mengalahkan Trevor Bryan.

Kemenangan KO ronde keempat di Miami membuat Dubois mendapatkan sabuk kelas berat WBA reguler dan posisi penantang wajib untuk hal yang sebenarnya. Tapi ada beberapa pertarungan besar lainnya yang menunggu Dubois jika dia tidak bisa mendapatkan juara lainnya.



Dia mengungkapkan Dillian Whyte adalah target utamanya tetapi sesama pesaing hanyalah salah satu dari banyak opsi di atas meja. Berikut lima pertarungan Daniel Dubois berikutnya:

Dillian Whyte
Dillian Whyte dihentikan oleh Tyson Fury pada bulan April tetapi mengisyaratkan kembali bertarung. Dia adalah agen bebas dan tidak terikat pada satu promotor atau jaringan TV karena Dubois meminta Frank Warren untuk membuat penawaran.
''Dillian Whyte, Joseph Parker, semua nama di luar sana, mereka semua ada di daftar hit saya. Siapa pun Frank yang cocok denganku selanjutnya."

Joe Joyce
Satu-satunya kekalahan karier Dubois terjadi pada tahun 2020 melawan Joyce, yang membuat pemain London itu berlutut setelah mengalami cedera mata. Joyce sekarang duduk cantik sebagai WBO wajib untuk pemenang antara pertandingan ulang Anthony
Joshua dan Oleksandr Usyk. Tapi dia tetap menunggu di pinggir lapangan, artinya jika uangnya tepat, Joyce bisa tergoda untuk melakukan pertandingan ulang dengan Dubois.

Derek Chisora
Chisora tetap menjadi favorit penggemar yang populer dan kembali dalam pertandingan ulang dengan Kubrat Pulev pada 9 Juli. Dan promotor Eddie Hearn menyebut Dubois sebagai lawan masa depan jika Chisora dapat mengalahkan Pulev. "Tiba-tiba Anda mulai berbicara tentang dia (Chisora) dalam perkelahian dengan Joe Joyce, Daniel Dubois, lihat apa yang terjadi dengan AJ dan Usyk."kata Hearn kepada SunSport.

Anthony Joshua atau Oleksandr Usyk
Dubois sekarang menjadi penantang wajib untuk gelar WBA Oleksandr Usyk yang menang melawan Joshua pada bulan September dan diatur untuk mempertahankan dalam pertandingan ulang 20 Agustus. Itu berarti dia bisa menghindari risiko kehilangan posisinya dan menunggu untuk melawan pemenangnya.



Tetapi dengan pertarungan yang tak terbantahkan dengan Tyson Fury yang menjulang di akhir tahun ini dan pemain wajib lainnya, Dubois sepertinya tidak akan tinggal diam.

Lucas Browne
Karier petinju Australia itu tampaknya akan berakhir setelah kekalahan dari pesepak bola liga rugby Paul Gallen pada April 2021. Tapi Browne yang berusia 43 tahun bangkit kembali dengan dua kemenangan termasuk KO atas Junior Fa yang berusia 32 tahun.
Mantan juara WBA itu adalah nama yang dikenal di Inggris dan mengungkapkan bahwa dia telah menerima panggilan untuk kembali ke pertarungan Inggris.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)