Pertarungan UFC Terbaik Sepanjang Masa: Duel Gila Prochazka vs Teixeira

Senin, 13 Juni 2022 - 07:07 WIB
loading...
Pertarungan UFC Terbaik Sepanjang Masa: Duel Gila Prochazka vs Teixeira
Pertarungan UFC Terbaik Sepanjang Masa: Duel Gila Prochazka vs Teixeira/The Sun
A A A
Pertarungan UFC terbaik sepanjang masa saat Jiri Prochazka menghancurkan Glover Teixeira dengan hanya 30 detik tersisa dalam epik gelar UFC membuat penggemar heboh. Jiri Prochazka mengalahkan Glover Teixeira dalam apa yang banyak dipuji sebagai pertarungan UFC terbesar yang pernah ada.

Fans menjadi heboh saat petarung UFC asal Republik Ceko itu membuat saingannya menyerah dengan hanya 30 detik tersisa untuk menjadi juara kelas berat ringan yang baru. Teixeira sebenarnya memimpin pada dua kartu penilaian juri menuju ronde kelima.



Tapi dia dipaksa untuk menyerah pada tahap sekarat untuk membuat Prochazka menjadi orang pertama dari tanah airnya yang memenangkan gelar UFC dalam promosi Dana White. Pemirsa dengan cepat menggunakan Twitter setelah penyelesaian yang mendebarkan, dengan satu pernyataan: “Salah satu momen terbaik dalam sejarah MMA. Pertarungan itu tidak bisa dipercaya.”

Yang lain menulis: “Penyelesaian yang luar biasa untuk pertarungan khusus. Manajemen bulat Jiri dan pengambilan keputusan yang buruk akan merugikannya jika itu menjadi kartu skor karena Glover memenangkan kontes itu.

Sementara seorang rekan penggemar berkata: “Rasa hormat yang gila untuk kedua petarung untuk pertarungan yang luar biasa
ini! #UFC275.”

Dan yang lain berkata: "Apa yang baru saja saya tonton?"



Bukan hanya mereka yang menonton terperangah dengan apa yang mereka saksikan. Bintang kelas berat UFC Tanner Boser juga mentweet: ''Prochazka vs Teixeira adalah salah satu pertarungan gelar terbesar sepanjang masa. Itu gila. Kedua pria itu luar biasa. Kami tahu itu, tapi wow. Terima kasih kawan."

Prochazka kini telah memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 13. Namun, Teixeira langsung menyerukan pertandingan ulang setelah kehilangan sabuknya.Dan setelah itu dia berkata: ''Ini luar biasa dan saya senang. Itu benar-benar perang. Glover adalah pejuang sejati.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)