Sosok Darwin Nunez, Striker Hebat Gabungan Cavani dan Suarez

Senin, 13 Juni 2022 - 13:07 WIB
loading...
A A A
Taarabt mengatakan bahwa rekan setimnya merupakan striker yang haus akan gol. Eks pemain Tottenham Hotspurs itu mengklaim kalau Nunez merupakan gabungan dari Cavani dan Suarez, yang mana keduanya juga sama-sama berasal dari Uruguay.

“Dia memiliki mentalitas orang Amerika Selatan. Dia suka menang, dia pemenang, dia bertarung, dia sangat sangat cepat dan juga kuat,” ungkapnya.

“Darwin adalah gabungan dari Edinson Cavani dan Luis Suarez. Dia bisa melompat dan dia bisa muncul di belakang lawan, bagi saya dia adalah campuran keduanya,” ujar Taarabt.

Ucapan Taarabt, 33, bukan omong kosong belaka. Sebab, Nunez mencatatkan torehan apik bersama Benfica pada musim lalu dengn koleksi 34 gol dan empat assist dari 41 penampilan di semua kompetisi musim 2021/2022.

Sementara itu, masuknya Nunez ke Liverpool tampaknya akan menimbulkan efek domino. Pasalnya, Sadio Mane saat ini juga tengah santer dikaitkan dengan Bayern Munchen. Jadi dengan masuknya dia, bukan tidak mungkin Mane akan hengkang meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas ini.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)