Frenkie De Jong Sambut Lewandowski ke Barcelona: Saya Ingin Satu Tim dengan Dia!

Selasa, 14 Juni 2022 - 02:02 WIB
loading...
Frenkie De Jong Sambut Lewandowski ke Barcelona: Saya Ingin Satu Tim dengan Dia!
Kedatangan Robert Lewandowski ke Barcelona dinanti Frenkie De Jong/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Frenkie De Jong menggelar karpet merah untuk kedatangan Robert Lewandowski ke Barcelona .
Gelandang Blaugrana itu mengaku bahwa sangat ingin bermain satu tim bersama Lewandowski.

Lewandowski menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas 2022. Penyerang asal Polandia itu telah mengatakan kalau dirinya ingin hengkang dari Bayern Muenchen meskipun kontraknya masih tersisa satu musim.


Tim yang sangat dikaitkan olehnya yakni Barcelona. Klub raksasa asal Catalan itu juga sangat tertarik untuk memboyong Lewandowski ke Camp Nou. Bisa dibilang, dia adalah salah satu target utama Blaugrana di bursa transfer musim panas ini.

De Jong pun turut mengomentari rumor Lewandowski yang tengah dikaitkan dengan timnya. Eks pemain Ajax Amsterdam itu mengakui kehebatan penyerang berusia 33 tahun itu. Dirinya pun mengaku sangat ingin berbagi lapangan dengan Lewandowski.



“Lewandowski adalah pemain yang luar biasa, salah satu yang terbaik di dunia,” ucap De Jong, dilansir dari Metro, Senin (13/5/2022).

“Terserah dia ingin memilih tim mana. Tapi, tentu saja saya ingin bermain satu tim dengan dia!,” ungkapnya.

Namun, Barcelona tidak sendirian dalam perburuan bomber Polandia itu. Karena saat ini dikabarkan kalau Manchester United dan Paris Saint-Germain juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Lewandowski.

Bukan tidak mungkin kalau pada akhirnya Lewandowski akan lebih memilih dua tim raksasa Eropa tersebut ketimbang Barcelona. Kendati demikian, sampai saat ini belum diketahui pasti bagaimana masa depan sang pemain tersebut. Apakah akan tetap di Bayern Muenchen atau hengkang.

Tapi jika melihat kondisi bursa transfer saat ini, Lewandowski memiliki kemungkinan besar untuk hengkang. Sebab, Bayern Muenchen sudah melakukan pergerakan mencari penggantinya dengan membidik penyerang Liverpool, Sadio Mane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)