Raih Podium Ganda Beruntun, Verstappen dan Perez Bikin Bangga Indonesia

Senin, 13 Juni 2022 - 17:43 WIB
loading...
A A A


Pada kesempatan ini Sri Adinegara memuji penampilan Perez yang berhasil menembus posisi kedua setelah ia bertarung di belakang tim Ferrari. Dan, pada akhirnya ia dapat menyelesaikan balapan usai melewati 51 lap, dan Verstappen memimpin 20 detik lebih cepat dari Perez.

"Sergio Perez kini makin dekat dengan persaingan titel Juara Dunia F1 2022, bersaing dengan Verstappen. Namun, musim balap masih panjang, akhir pekan nanti akan ada balapan di Montreal yakni GP Canada, semoga saja hasil podium ganda bisa dilanjutkan, melihat laju RB18 yang begitu kencang untuk mendominasi balapan, dan tim tetap konsisten menjaga performanya hingga akhir musim. Sehingga dapat kembali mempersembahkan gelar juara dunia," imbuh Sri Adinegara.

Dengan hasil positif ini Verstappen masih bertengger di posisi pertama dengan nilai 150 poin. Sementara Perez mengekor di urutan kedua dengan nilai 129 angka.

Sri Adinegara berharap balapan berikutnya di GP Kanada pada 19 Juni mendatang, kedua pembalap Red Bull Racing kembali menorehkan prestasi gemilang. "Sirkuit Gilles Villeneuve di Montreal kembali menggelar F1 setelah 2 musim tertunda akibat pandemi Covid-19, kemampuan kedua pembalap dan performa terbaik RB18 semoga saja bisa memetik podium kemenangan kembali."
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)