Cetak Gol Perdana di Hadapan Bobotoh, David da Silva: Sulit Digambarkan

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:00 WIB
loading...
Cetak Gol Perdana di Hadapan Bobotoh, David da Silva: Sulit Digambarkan
David Da Silva merasa senang bisa mencetak gol saat duel Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022. Sebab, itu gol pertamanya di hadapan fans setia. Foto: Twitter
A A A
BANDUNG - David Da Silva merasa senang bisa mencetak gol saat duel Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022. Sebab, kontibusinya di menit ke-79 menyelamatkan Pangeran Biru dari kekalahan.



Da Silva menyedot perhatian di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022). Soalnya, penyerang asal Brasil mencetak gol krusial yang membuat laga pemanasan Liga 1 2022/2023 itu berakhir imbang 1-1.

Da Silva menjebol gawang Bali United di menit ke-79 yang membalas gol Novri Setiawan pada menit kedua. Itu secara teknis menjadi gol pertamanya di hadapan fans setia, Bobotoh.

"Tidak ada kata-kata yang mampu menggambarkan perasaan ini. Ini gol pertama saya di hadapan Bobotoh yang memberikan dukungan luar biasa dari tribun," kata Da Silva.

Gol itu membuat Da Silva makin termotivasi. Pemain berusia 32 tahun itu bertekad menampilkan permainan lebih baik pada laga selanjutnya kontra Persebaya Surabaya, Jumat (17/6/2022).

"Meski pertandingan berakhir imbang, kami selalu berusaha meraih kemenangan sehingga bisa berdiri layaknya pria," lanjut mantan pemain Persebaya itu.



"Kami akan tetap setia kepada permainan yang baik demi menghormati para penonton dan terus berjuang untuk meraih target," pungkasnya, dilaman resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)