Penonton Membeludak, Antrean Ticket Box Indonesia Open 2022 Mengular

Selasa, 14 Juni 2022 - 11:09 WIB
loading...
Penonton Membeludak, Antrean Ticket Box Indonesia Open 2022 Mengular
Antusiasme pencinta bulu tangkis Tanah Air menyaksikan Indonesia Open 2022 sangat tinggi/Foto/ Andhika KH
A A A
JAKARTA - Antusiasme pencinta bulu tangkis Tanah Air menyaksikan Indonesia Open 2022 sangat tinggi. Pada hari pertama, Selasa (14/6/2022), antrean penonton di ticket box di Istora Senayan, Jakarta, tampak mengular.

Pergelaran Indonesia Open 2022 dimulai hari ini. Turnamen bulu tangkis terakbar di Tanah Air ini pun menyedot penonton untuk hadir langsung ke arena sejak hari pertama.



Dari pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, para penonton sudah mengantre di ticket box yang berada di sebelah barat Istora Senayan sejak pukul 08.00 WIB. Bahkan, antrean terpantau sangat ramai hingga memanjang beberapa meter.

Para penonton yang hadir rata-rata didominasi oleh remaja putri. Akan tetapi, juga ada beberapa penonton yang datang bersama keluarga mereka.



Para penonton memang wajib ke ticket box terlebih dulu untuk mendapatkan akses masuk ke dalam Istora Senayan. Tiket elektronik yang sudah mereka dapatkan sebelumnya ditukar dengan gelang akses sehingga mereka bisa masuk dan keluar arena.

Salah satu penonton bernama Rahma pun mengaku sangat antusias untuk menyaksikan turnamen super 1000 ini. Terlebih lagi, ini adalah pengalaman pertamanya menonton langsung di Istora Senayan.

"Iya, saya nonton langsung karena pemainnya bagus-bagus. Atmosfer penonton di arena bikin saya penasaran untuk nonton langsung," kata Rahma, yang berdomisili di Pamulang, Tangerang Selatan itu.

Penonton lainnya, Rizky, juga mengaku sangat senang bisa menonton langsung di Arena. Menurutnya, ini menjadi obat rindu untuknya karena selama pandemi Covid-19 dia hanya bisa menonton lewat tayangan streaming saja.

"Saya sangat senang ya karena akhirnya bisa nonton langsung di Istora. Saya pilih nonton Indonesia Open karena ajang paling besar ya di badminton ini di banding Indonesia Masters," ujar Rizky yang berasal dari Jakarta Barat.

Rizky pun sangat mengapresiasi sistem ticketing di Indonesia Open 2022 ini. Dia mengaku tak kesulitan dengan prosedur yang ada meski harus panas-panasan ketika antre di ticket box.

Pada hari pertama Indonesia Open 2022 sendiri sejumlah pemain bintang dari Tim Merah-Putih akan tampil, seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Selain itu, ada pula pemain ranking satu dunia, Viktor Axelsen, yang akan memulai perjalanannya di Istora hari ini usai menjadi juara di Indonesia Masters 2022 pekan lalu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)