Marcelo Tinggalkan Real Madrid, Pesan Ronaldo: Dia Salah Satu Bintang Terbesar

Selasa, 14 Juni 2022 - 19:02 WIB
loading...
Marcelo Tinggalkan Real Madrid, Pesan Ronaldo: Dia Salah Satu Bintang Terbesar
Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan menyentuh kepada Marcelo/Foto/Twitter/@championsleague
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan menyentuh kepada Marcelo yang resmi meninggalkan Real Madrid tahun ini. CR7 menyebut dirinya beruntung pernah berbagi ruang ganti bersama bek asal Brasil tersebut.

Marcelo meninggalkan Real Madrid setelah memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022. Marcelo sudah 15 tahun merumput di Santiago Bernabeu sejak diboyong dari Fluminense pada tahun 2007.



Selama berseragam Real Madrid, Marcelo sukses menyumbang 25 gelar untuk klub termasuk enam gelar Liga Spanyol dan lima trofi Liga Champions. Pemain berusia 34 tahun itu menjadi salah satu pemain tersukses di Los Blancos –julukan Real Madrid.

Ronaldo mengungkapkan beruntung pernah bermain bersama Marcelo. Bintang Manchester United itu juga memberikan doa yang terbaik untuk masa depan karier pemain yang memiliki rambut kribo itu.



“Lebih dari rekan setim. Dia merupakan saudara yang diberikan dunia sepak bola kepada saya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia salah satu pemain bintang terbesar,” tulis Ronaldo dalam akun instagramnya, Selasa (14/6/2022).

“Saya senang bisa berbagi ruang ganti bersamanya. Ikuti semua yang ada di petualangan baru ini, Marcelo!,” sambungnya.

Kedua pemain itu pernah membawa Los Blancos memenangkan dua gelar Liga Spanyol dan empat gelar Liga Champions semasa bermain di Real Madrid. Hingga akhirnya, Ronaldo pun memutuskan hengkang lebih dulu dari Santiago Bernabeu pada 2018 ke Juventus.

Sementara itu, untuk masa depan Marcelo belum diketahui secara pasti kemana dirinya akan melanjutkan karier sepak bolanya. Namun beredar kabar bahwa namanya dikaitkan dengan beberapa tim asal Timur Tengah, Turki dan negara asalnya yaitu Brasil.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)