Prancis Terpuruk di UEFA Nations League 2022/2023, Kapten Les Bleus: Mengecewakan!

Rabu, 15 Juni 2022 - 06:30 WIB
loading...
Prancis Terpuruk di UEFA Nations League 2022/2023, Kapten Les Bleus: Mengecewakan!
Timnas Prancis ditumbangkan Kroasia di UEFA Nations League/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Tim nasional (timnas) Prancis terpuruk di ajang UEFA Nations League 2022/2023 . Les Bleus belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan yang telah dimainkan. Sang kapten tim Presnel Kimpembe sangat kecewa dengan rentetan hasil minor tersebut.

Terakhir, Prancis menelan kekalahan 0-1 dari Kroasia dalam lanjutan Grup A1 UEFA Nations League 2022/2023, Selasa (14/6/2022) dini hari WIB. Parahnya, kekalahan itu terjadi di depan publik sendiri, Stade de France.



Pada laga tersebut, tim besutan Didier Deschamps itu kebobolan cepat di menit ke-5 lewat gol yang dicetak Luka Modric dari titik penalti. Kekalahan ini jelas sangat disayangkan, mengingat mereka bermain di hadapan publiknya sendiri namun justru gagal memetik kemenangan.

Hasil kekalahan ini sekaligus memperpanjang penderitaan Prancis di ajang UEFA Nations League 2022. Bagaimana tidak? pasukan Deschamps sama sekali belum raih kemenangan satu pun dari empat laga yang telah mereka mainkan. Tercatat, Les Bleus raih dua hasil imbang dan dua kekalahan.



Kimpembe selaku kapten menanggapi soal rentetan hasil minor yang diderita timnya. Pemain Paris Saint-Germain itu mengaku sangat kecewa. Dia juga mengungkapkan kalau banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Salah satu yang disoroti olehnya yaitu soal tingkat kefokusan para pemain.

“Tidak memenangkan satu pun dari empat pertandingan itu mengecewakan. Kami sangat kecewa dengan hasilnya,” kata Kimpembe, dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (14/6/2022).

“Kami memiliki kekurangan banyak hal. Terutama fakta bahwa kami tidak bermain cukup fokus,” sambungnya.

Saat ini Prancis bertengger di urutan buncit klasemen sementara Grup A1 UEFA Nations League dengan koleksi dua poin saja. Lalu untuk pemuncak klasemen sedang diduduki oleh Denmark dengan koleksi sembilan poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)