Hasil Piala Presiden 2022, Borneo FC vs Madura United: Pesut Etam Raih 3 Poin

Selasa, 14 Juni 2022 - 22:42 WIB
loading...
Hasil Piala Presiden 2022, Borneo FC vs Madura United: Pesut Etam Raih 3 Poin
Borneo FC menang 1-0 atas Madura United pada lanjutan Piala Presiden 2022. Gol diciptakan Jonatan Bustos melalui tendangan panenka dari titik putih. Foto: Twitter
A A A
SAMARINDA - Borneo FC menang 1-0 atas Madura United pada lanjutan Piala Presiden 2022, Selasa (14/6/2022). Satu-satunya gol diciptakan Jonatan Bustos melalui tendangan panenka dari titik putih.



Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, kedua tim tampil ngotot di awal babak pertama. Mereka sama-sama agresif dalam menyerang. Namun, kerap terhenti di lapangan tengah permainan.

Buntu menyerang melalui tengah, Borneo dan Madura United kebanyakan mengarahkan bola ke sisi sayap. Namun, serangan-serangan yang dilancarkan juga masih tidak efektif.

Ada peluang bagi Borneo ketika di menit 26 melalui tendangan bebas. Bola setelah ditendang dan sempat memantul hampir saja lepas dari pelukan kiper Madura.

Terjadi kontroversi yang mana Borneo menganggap bola itu sudah melewati garis. Tapi, wasit tetap dengan keputusannya dan tidak memberikan gol untuk tuan rumah.

Setelah itu, Borneo mendominasi dalam serangan. Hanya saja, tendangan-tendangan mengarah ke gawang dari Hardianto dan M. Pato masih bisa diblok pemain belakang lawan.

Laga berlangsung keras hingga beberapa kali pemain meringis kesakitan. Namun skor tidak berubah tetap 0-0 untuk kedua tim.

Di babak kedua, serangan didominasi oleh Borneo. Mereka bisa menciptakan empat kesempatan, dimana dua di antaranya mengarah langsung ke gawang.

Penguasaan bola menjadi milik tim asuhan Milomir Seilja. Mereka mencatat 58 persen berbanding 43 persen milik Madura United.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)