Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Open 2022, Rabu (15/6/2022): Jojo Jumpa Kantaphon

Rabu, 15 Juni 2022 - 07:30 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Open 2022, Rabu (15/6/2022): Jojo Jumpa Kantaphon
Indonesia Open 2022 masih akan memainkan sejumlah laga pertama. Kali ini ada 11 wakil Merah Putih yang siap beraksi di semua nomor di Istora Senayan, termasuk Jonatan Christie. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
A A A
JAKARTA - Indonesia Open 2022 masih akan memainkan sejumlah pertandingan pertama atau babak 32 besar, Rabu (15/6/2022), di Istora Senayan. Kali ini ada 11 wakil Merah Putih yang siap beraksi di semua nomor.



Kabar baiknya tidak ada perang saudara. Terbanyak ada di ganda putra dengan empat pasangan. Diikuti ganda putri dengan tiga utusan. Lalu, tunggal putra dua wakil. Kemudian satu di tunggal putra dan ganda campuran.

Untuk tunggal putra, pendukung tuan rumah berharap Jonatan Christie bisa mengalahkan Kantaphon Wangcharoen asal Thailand. Begitu juga Shesar Hiren Rhustavito yang bentrok andalan Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Di ganda putra, empat pasangan yang akan bertanding berpeluang meraih kemenangan. Sebab, tidak ada yang bertemu unggulan.

Pada sektor ini, diantaranya akan tersaji duel Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China). Lalu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia).

Situasi berbeda terjadi ganda putri. Sebab, ada yang bentrok unggulan. Misalnya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ditantang unggulan lima dari Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Kemudian Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto bersua duet Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan yang berstatus unggulan kedua.

Beban berat dipikul Gregoria Mariska Tunjung lantaran menjadi satu-satunya yang ikut serta di tunggal putri. Dia diharapkan dapat menundukan Phittayaporn Chaiwan dari Thailand.

Begitu juga dengan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka kini wakil terakhir di ganda campuran. Ini terjadi setelah tiga pasangan dari pelatnas kandas di babak 32 besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5159 seconds (0.1#10.140)