Darwin Nunez Resmi Gabung Liverpool, Juergen Klopp: Ini Berita Super

Rabu, 15 Juni 2022 - 03:00 WIB
loading...
Darwin Nunez Resmi Gabung Liverpool, Juergen Klopp: Ini Berita Super
Pelatih Juergen Klopp sangat senang karena proses transfer Darwin Nunez dari Benfica akhirnya rampung. Dia yakin rekrutan anyarnya itu akan melengkapi Liverpool. Foto: Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Juergen Klopp sangat senang karena proses transfer Darwin Nunez dari Benfica akhirnya rampung. Dia yakin rekrutan anyarnya itu akan melengkapi Liverpool .



Nunez telah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Liverpool, Rabu (15/6/2022) dini hari. Pemain berusia 22 tahun itu akan menambah mewah lini depan The Reds di musim 2022/2023.

“Ini adalah berita super. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang di klub untuk mewujudkannya. Kami telah menunjukkan ketegasan dan ambisi dalam ukuran yang sama,” ujar Klopp di laman resmi Liverpool.

Hadirnya Nunez di Anfield membuat Klopp semringah. Sosok berpostur 187 cm itu dinilai sangat lengkap untuk ukuran striker murni. Juru taktik asal Jerman itu gembira bisa mengembangkan bakatnya .

“Darwin adalah pemain yang luar biasa; sudah sangat bagus tapi begitu banyak potensi untuk menjadi lebih baik. Itu sebabnya sangat menarik, jujur," jelas Klopp.

"Usianya, keinginannya, rasa laparnya untuk menjadi lebih baik dari saat ini. Keyakinannya pada proyek kami dan apa yang ingin kami lakukan sebagai klub,” sambungnya.

Nunez merupakan salah satu striker tersubur pada musim lalu (2021-2022). Dia berhasil membukukan 26 gol dan empat assist dari 28 pertandingan bersama Benfica di Liga Portugal 2021/2022.

“Dia pikir kami cocok untuknya dan kami yakin dia cocok untuk kami – jadi mari kita lakukan. Dia memiliki semua bagian yang kami cari," ujar Klopp.



"Dia bisa mengatur tempo, dia membawa energi, dia bisa mengancam ruang dari area tengah dan luas. Dia agresif dan dinamis dengan gerakannya,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2662 seconds (0.1#10.140)