Tyson Fury Ancam Patahkan Leher Mike Tyson dan Klitschko Bersaudara

Kamis, 16 Juni 2022 - 05:01 WIB
loading...
Tyson Fury Ancam Patahkan Leher Mike Tyson dan Klitschko Bersaudara
Tyson Fury Ancam Patahkan Leher Mike Tyson dan Klitschko Bersaudara. Foto: IST
A A A
LONDON - Tyson Fury bertekad menggelar pertarungan eksibisi dengan beberapa legenda. Juara kelas berat WBA, IBF, WBO, IBO dan The Ring itu ingin menghadapi Mike Tyson dan Klitschko Bersaudara yaitu Vitali dan Wladimir.

Sebelumnya, Fury sempat menyebut dirinya berniat untuk pensiun dari ring tinju usai berhasil mengalahkan Dillian Whyte dan mempertahankan gelarnya. Namun petinju berusia 33 tahun itu tetap ingin melakukan pertarungan ekshibisi dengan beberapa petinju ternama lainnya.



Fury mengatakan bahwa dirinya memiliki beberapa kesempatan untuk kembali menunjukkan kemampuannya bahkan mematahkan leher para lawan. Kakak dari Tommy Fury itu pun menegaskan bahwa dirinya berhak untuk kembali ke ring tinju kapan pun dia mau.

“Saya berharap untuk melakukan beberapa eksibisi dan hal-hal seperti itu, saya punya beberapa hal besar yang akan datang di akhir tahun, jadi kami menantikannya," ungkap Tyson Fury dilansir Express, Rabu (15/6/2022).

"Tetapi Anda tidak pernah mengatakan untuk tidak pernah kembali ke ring, ini tidak seperti saya berusia 52 tahun. Saya berusia 33 tahun, saya dapat kembali kapan pun jika saya mau," imbuhnya.

Petinju yang memiliki julukan The Gipsy King itu pun menyebut bahwa Mike Tyson dan Klitschko Bersaudara menjadi salah satu targetnya. Menurutnya, pertarungan semacam itu akan sangat diminati para pecinta tinju dunia.

“Untuk saat ini, saya dengan senang hati puas, dan saya mungkin melakukan beberapa pameran, Mike Tyson atau salah satu Klitschkos," sambungnya.

"Seseorang seperti itu, showbiz dan hal-hal hiburan. Itu adalah sesuatu yang diminati orang akhir-akhir ini,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)