Hasil Indonesia Open 2022: Vito Tumbang Dikalahkan Pemain Veteran Hong Kong

Rabu, 15 Juni 2022 - 15:57 WIB
loading...
Hasil Indonesia Open 2022: Vito Tumbang Dikalahkan Pemain Veteran Hong Kong
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito , harus menelan kekalahan dari wakil dari Hong Kong, Ng ka Long Angus, di babak 32 besar Indonesia Open 2022 dengan rubber game, 17-21, 21-11, 16-21.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Rabu (15/6/2022) siang WIB. Dengan hasil tersebut, Vito pun harus gagal melaju ke babak 16 besar.



Vito mampu menampilkan permainan agresif dalam melakukan serangan sejak pertandingan dimulai. Meski begitu, Long tetap dapat memberikan perlawanan yang cukup menyulitkan Vito untuk mendulang poin.

Meski mendapatkan perlawanan yang sengit, Vito terus mampu mempertahankan keunggulannya dari wakil Hong Kong tersebut. Hasilnya, Vito pun berhasil unggul tipis dengan skor 11-10 di interval game pertama.

Selepas interval, Vito justru tidak berkutik dan merbawa pola permainan yang dilakukan oleh Long yang sangat agresif. Meski terus berusaha untuk mengejar, Vito akhirnya harus merelakan game pertama 17-21.

Setelah menelan kekalahan di game pertama, Vito kembali tampil ngotot demi memaksakan rubber game. Hal tersebut pun cukup menyulitkan Long untuk berkembang sehingga Vito berhasil unggul 6-1 di awal game kedua.

Walaupun tertinggal, Long terus berusaha untuk mengejar dan sedikit mengubah pola permainannya. Namun, Vito kini tampil cukup meyakinkan dan berhasil unggul 11-6 di interval game kedua.

Vito terus berusaha mempertahankan keunggulannya dengan tidak mengendurkan serangan kepada Long. hasilnya, Vito pun tidak terbendung di game kedua dan mampu memaksakan rubber game setelah menang 21-11.

Namun di game ketiga, Long kembali menunjukan dominasinya dan terus mengungguli perolehan poin dari Vito. Long pun sangat sulit untuk dibendung sehingga Vito kembali tertinggal 6-11 di interval game ketiga.

Selepas interval, Vito mampu memperbaiki kualitas permainan dan terus mengejar ketertinggalannya. Namun Long mampu mempertahankan keunggulannya sehingga Vito harus kembali menelan kekalahan 16-21 dan harus terhenti di babak pertama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)