Daniel Dubois Bersumpah Balas Kalahkan Joe Joyce

Kamis, 16 Juni 2022 - 14:03 WIB
loading...
Daniel Dubois Bersumpah Balas Kalahkan Joe Joyce
Daniel Dubois mengharapkan pertarungan ulang melawan Joe Joyce bisa terjadi pada tahun ini. Hal ini dilakukan lantaran petinju Inggris tersebut ingin membalaskan dendam pasca menelan kekalahan pada 2020 lalu / Foto: Sada El balad
A A A
GREENWICH - Daniel Dubois mengharapkan pertarungan ulang melawan Joe Joyce bisa terjadi pada tahun ini. Hal ini dilakukan lantaran petinju Inggris tersebut ingin membalaskan dendam pasca menelan kekalahan pada 2020 lalu.

Pada pertarungan melawan Joyce, Dubois sempat mengalami patah tulang orbital saat pertarungan kelas beratnya dengan Joyce pada 2020. Ia pun akhirnya kalah KO pada ronde kesepuluh.

Karena itu, Dubois ingin membalaskan rasa sakit itu pada pertarungan ulang tahun ini. "Saya pasti ingin menyelesaikannya (balas dendam). Saya ingin memperbaikinya dengan Joe," ungkap Dubois, dilansir dari Talk Sport, Kamis (16/6/2022).

BACA JUGA: Mayweather Kecam Amir Khan gara-gara Tantangan Tinju Ekshibisi

"Ketika itu terjadi. Saya akan memilih semua nama dalam daftar dan saya pasti ingin masuk ke sana bersama Joe dan menunjukkan bahwa saya adalah pria baru dan lebih baik," tambah Dubois.

Sementara itu, promotor tinju legendaris, Frank Warren sangat antusias dengan pertarungan ulang Joyce vs Dubois jilid kedua. Ia mengungkapkan bahwa pertarungan itu adalah pertarungan besar.

"Itu pertarungan besar-besaran, itu pertarungan stadion. Dua orang di sana, kita semua ingin melihatnya bukan? Saya seorang penggemar dan saya ingin melihat pertarungan itu," kata Warren.

BACA JUGA: Tyson Fury Ancam Patahkan Leher Mike Tyson dan Klitschko Bersaudara

Selain itu, pria berusia 70 tahun itu senang dengan daftar pemain kelas beratnya yang siap bertarung melawan satu sama lain atau pemenang pada pertarungan ulang lain antara Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua 2.

"Apa yang telah kami lakukan secara strategis, kami tidak hanya merekrut petinju, duduk dan menontonnya terjadi, kami bekerja di tempat yang kami butuhkan untuk mendapatkannya. Kami memiliki Daniel Dubois di posisinya, Joe Joyce di posisinya, Tyson Fury adalah juara WBC, juara garis," tambah Warren.

"Semua jalan orang itu mengarah ke kita. Pemenang Joshua dan Usyk, semua jalan menuju kita. Kami, secara kolektif, berada dalam posisi yang bagus. Mereka harus melawan orang-orang kita."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)