3 Petinju yang Pernah Ketahuan Selingkuh, Nomor 3 Dituduh Tiduri Istri Amir Khan

Kamis, 16 Juni 2022 - 19:03 WIB
loading...
3 Petinju yang Pernah Ketahuan Selingkuh, Nomor 3 Dituduh Tiduri Istri Amir Khan
Meski tinju menjadi olahraga yang menakutkan, namun tak sedikit wanita yang menyukai petinju. Bahkan, ada di antara para petinju yang berselingkuh dengan wanita lain / Ftoo: Kolase
A A A
Kasus perselingkuhan terkadang kerap menghantui atlet tinju. Meski tidak semua atlet melakukan tindakan tersebut, namun ada saja segelintir petinju yang ketahuan menduakan pujaan hatinya.

Sejatinya tinju merupakan pertarungan satu sama lain dalam rangkaian pertandingan berinterval satu atau tiga menit yang disebut ronde. Baik dalam Olimpiade ataupun olahraga profesional, kedua petinju menghindari pukulan lawan mereka sambil berupaya mendaratkan pukulan mereka sendiri ke lawannya.

Meski tinju menjadi olahraga yang menakutkan, namun tak sedikit wanita yang menyukai petinju. Bahkan, ada di antara para petinju yang berselingkuh dengan wanita lain.

BACA JUGA: Tyson Fury Ancam Patahkan Leher Mike Tyson dan Klitschko Bersaudara

Berikut ini petinju yang pernah ketahuan selingkiuh:

1. Jake Paul

Jake Paul pernah menjalani hubungan dengan Julia Rose. Namun, menurut laporan yang beredar, pasangan itu telah berpisah pada Januari 2020 lalu.

Setelah itu, Jake Paul dilaporkan telah berkencan dengan wanita lain. Adapun, sebelum berhubungan dengan Julia Rose, ada beberapa wanita cantik yang pernah didekati oleh Jake Paul yaitu Alissa Violet, Tessa Brooks, Erika Costell, dan yang lainnya.

2. Amir Khan

Amir Khan dilaporkan berselingkuh dengan seorang model Pakistan, Alyzeh Gabol. Usai ketahuan selingkuh, Amir Khan pun terlibat dalam pertengkaran publik dengan istrinya, Faryal Makhdoom.

Kedua pasangan itu pun berpisah pada Agustus 2017 silam. Meski sebelumnya, Amir Khan ingin mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan Faryal Makhdoom. Namun, usahanya kandas tak menemukan titik terang.

3. Anthony Joshua

Anthony Joshua yang menjadi petinju kelas berat dunia itu dituduh telah selingkuh dengan istri dari Amir Khan, Faryal Makhdoom. Banyak kabar beredar bahwa Anthony Joshua berkencan dengan Faryal Makhdoom.

Namun, Anthony Joshua membantah kabar tersebut dan mengaku bahwa dirinya tidak pernah selingkuh. Hingga pada akhirnya, Amir Khan pun meminta maaf kepadanya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7955 seconds (0.1#10.140)