Hasil Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC Bungkam Bali United

Kamis, 16 Juni 2022 - 23:01 WIB
loading...
Hasil Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC Bungkam Bali United
Bhayangkara FC meraih tiga poin penting usai mengalahkan Bali United/Foto/Twitter
A A A
BANDUNG - Bhayangkara FC meraih tiga poin penting usai mengalahkan Bali United di pertandingan kedua Grup C Piala Presiden 2022. The Guardian -julukan Bhayangkara FC- menang 2-1 di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (16/6/2022) malam WIB.

Bali United langsung memberikan tekanan pada Bhayangkara FC di awal babak pertama. Saat laga berjalan pada menit ketiga, Serdadu Tridatu mengancam Bhayangkara FC melalui tendangan Ilija Spasojovic, namun sepakannya masih melebar dari sasaran.



Berselang satu menit kemudian giliran Bhayangkara FC mendapatkan peluang, tetapi tendangan Wahyu Subo Seto pun melebar.

Pada menit kedelapan Bhayangkara FC berhasil unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas Anderson Aparecido Salles yang gagal diselamatkan oleh kiper Bali United. Usai mendapatkan keunggulan, The Guardian -julukan Bhayangkara FC- terus memberikan tekanan kepada pertahan Bali United.



Tendangan Youssef Ezzejjari Lhasnaoui pada menit ke-22 masih belum berhasil menggandakan keunggulan Bhayangkara FC. Sementara pada menit ke-28 Youness Mokhtar gagal memanfaatkan peluang dengan baik untuk menjauhkan keunggulan Bhayangkara FC, setelah tendangan melebar dari sasaran.

Namun pada menit ke-37 tendangan Novri Setiawan gagal diamankan oleh kiper Bhayangkara FC dan membuat skor kembali imbang menjadi 1-1. Berselang satu menit kemudian Bhayangkara FC hampir kembali unggul, jika tendangan Youssef Ezzejjari Lhasnaoui tidak diselamatkan pemain bertahan Bali United.

Memasuki menit ke-45 kedua terus mencoba mendapatkan gol tambahan, namun usaha kedua tim masih belum berhasil. Alhasil, babak pertama di tutup dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Bali United dan Bhayangkara FC terus mencoba membangun serangan untuk mendapatkan gol tambahan. Namun kedua tim masih kesulitan mendapatkan gol yang diinginkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)